Merayakan Malam Halloween di Melanger Les Spaces Bandung

Wpfreeware 2021-10-31 17:08:10 hotnews

Source: M.Tsany Malik

This is the real spooktober time! tepat pada tanggal 30 Oktober kemarin banyak orang berbondong-bondong untuk merayakan Halloween yang terkenal dengan creepy vibes. Tak terkecuali di Kota Bandung, salah satu kedai kopi bernama Melanger Les Spaces turut memeriahkan perayaan hari hallowen yang jatuh pada tanggal 31 oktober 2021. Terdapat sebuah acara yang sangat unik dan menarik perhatian para pengunjung yang di selenggarakan sejak pukul 17.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. Melanger Les Spaces sendiri berlokasi di Jl. H. Wasid No.5, Lebakgede, taman penatayudha, Kota Bandung. Acara perayaan malam hallowen ini bukan hanya perayaan malam hallowen biasa, karena ketika Anda datang berkunjung ke tempat ini, anda akan melihat banyak hal menarik seperti pemasangan dekorasi hallowen yang sungguh bikin buluk kuduk merinding.


Source: M.Tsany Malik

Selain itu yang membuat suasana tambah mencekam adalah para pengunjung atau pun tim dari Melanger ini menggunakan kostum ala Halloween, salah satunya ada drakula, penyihir jahat dan masih banyak lagi kostum menyeramkan lainnya. Anda pun bisa mendapatkan hadiah menarik jika menggunakan kostum, karena untuk yang menggunakan kostum terbaik akan mendapatkan hadiah langsung dari tim Melanger.

Selain menciptakan suasana Halloween yang nyata, Anda juga ditemani alunan musik oleh DJ Set By Ezura, tentunya bisa dibayangkan ya sobat glamours keseruan berdansa dengan menggunakan kostum seram? Sebuah acara yang sangat cocok untuk bercengkrama bersama teman, kawan, kerabat, atau sang pujaan hati. Asalkan jangan membawa pujaan hati orang lain ya sobat glamours!


Source: M.Tsany Malik

Di sela-sela acara pun, ada pilihan games yang sangat asik dimainkan, seperti spooky adventure game yang membuat kita harus mencari sebuah mystery box yang ada di sekitaran area Melanger. Ketika kita sudah mendapatkannya jangan lupa kita tukarkan struk belanja kita ditambah mystery box tersebut untuk mendapatkan sebuah hadiah langsung di dalamnya. Salah satu hadiahnya ada gratis es kopi susu, tote bag, dan masih banyak hadiah lainnya. Jika Anda ingin menukarkan mystery box tersebut, Anda harus terlebih dahulu memfollow beberapa media sosial yang telah ditentukan.


Source: M.Tsany Malik

Terakhir ada games yang tidak kalah menariknya juga, kalian akan ditawarkan oleh tim dari Melanger untuk mengikuti tantangan bola tennis dari tiap meja, perwakilan dari tiap mejanya 2 orang dan akan bertanding melempar bola tennis ke dalam sebuah gelas berisi air teh yang diberi alas meja tennis. Serunya ketika kalian dapat menjuarainya, hadiahnya adalah uang tunai dan voucher es kopi susu gratis.

Seru banget ya sobat glamours nongkrong sambil merayakan Halloween di Melanger! Jadi apakah sobat glamours sudah merencanakan kostum apa yang akan digunakan untuk Halloween ini?

Similar Post You May Like