Viral Ice Cream Geprek, Ini Dia Tempat di Bandung yang Menyediakan Ice Cone!

Wpfreeware 2021-11-07 09:23:47 Kuliner


Source: Google Image


Akhir-Akhir ini kata geprek tengah berada di puncak popularitasnya. Berbagai macam makanan kini banyak yang menggunakan kata geprek, mulai dari ayam geprek, sosis geprek, bebek geprek, tahu geprek, cireng geprek, jamur geprek, dan sekarang pun ada es krim geprek yang sedangviral-viralnya loh sobat glamours!


Es krim geprek merupakan terobosan pecinta kuliner masa kini, yang mempunyai ide untuk menyatukan beberapa ice cream cone dalam satu wadah besar, kemudian di geprek oleh sendok dan disantap selagi cone masih terasa krenyes. Ice cream ini viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, dan YouTube. Berikut adalah beberapa referensi kedai es krim di Bandung yang menyediakan jenis es krim cone untuk di geprek! 


Sweet Cantina

Sweet Cantina, Braga, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no  telepon, alamat dengan peta

Source: Google Image

Sweet Cantina merupakan kedai es krim murah yang berada di jalan Braga Nomor 89, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Disini, kamu bisa menikmati es krim dengan cone atau wadah dengan pilihan rasa banyak. Seperti rasa vanilla, strawberry, marie regal, chocolate, dan choco mint.


Soal harga per cone es krim dibanderol mulai dari Rp 15.000-18.000. Selain es krim, kamu juga bisa mencicipi aneka cookies dengan berbagai macam rasa dan topping. Jika berniat mampir untuk mencicipi es krim cone disini, bisa datang pada pukul 12.00-20.00 WIB.


Kedai Ice Cream NuAteu


7 Rekomendasi Kedai Es Krim di Bandung, Ada yang Buka Sejak 1936 - Tribun  Travel

Source: Google Image

Kedai Ice Cream NuAteu merupakan es krim yang harganya terjangkau. Di kedai ini menjual aneka menu es krim dengan bentuk yang unik, seperti es krim bakar, hawaii beach, sundae, baby zoo, burger ice cream dengan harga mulai dari Rp 12.000. Namun tentunya tersedia pula es krim cone yang harganya murah.


Lokasi Kedai Ice Cream nuAteu berada di Jalan Titimplik Nomor 27-33, Sadang Serang, Coblong, Kota Bandung. Kedai ini buka setiap hari dari pukul 10.00-20.00 WIB.


Taman Ice Cream


Ice cream cone (photo) | Radiology Case | Radiopaedia.org

Source: Google image

Kedai es krim yang satu ini berada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 382, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung. Buka setiap hari dari pukul 10.00-18.00 WIB. Kamu bisa mencicipi es krim cone rasa vanilla yang harganya terjangkau, selain itu kamu bisa mencoba favorit menu di kedai es krim ini yaitu tutti frutti ice cream homemade dengan tekstur yang lembut, creamy, dan rasa buah yang segar. 


Terdapat beberapa macam es krim homemade yang bisa nikmati seperti rasa buah-buahan yang segar, rasa almond dan frambozen dan masih banyak lagi. Harga yang disuguhkan sangatlah terjangkau mulai dari Rp 10.000.


PT Rasa 


Rasa, Bakery and Cafe Zaman Dulu di Jalan Tamblong

Source: Google Image

Rasa Bakery & Cafe yang terkenal akan es krimnya yang melegenda. Meski sudah berdiri sejak lama, namun pamor tempat ini tak kalah populer dengan kafe-kafe es krim kekinian lainnya. Beralamat di Jl. Tamblong No.15, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.


Berbagai macam es krim tersedia di kedai ini, es krim cone yang menjadi incaran para pecinta kuliner juga tersedia dan terjangkau harganya. Kedai ini  buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.30.


Braga Permai

suasana malam braga permai - Picture of Braga Permai Restaurant, Bandung -  Tripadvisor

Sesuai dengan namanya, kedai es krim Braga Permai berlokasi di Jalan Braga, No.58, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Restoran ini juga sudah ada sejak 1923 dan hingga kini masih melayani para pelanggannya dengan beragam hidangan Indonesia, Chinese food hingga Eropa.


Disini, Anda juga bisa memesan berbagai menu es krim tempo dulu yang memiliki cita rasa klasik. Tentunya ada es krim cone juga yang harganya terjangkau, kedai es krim ini buka setiap hari pada pukul 09.00-22.00 WIB.


Sumber Hidangan


Source: Google Image/Maya MSD

Sumber Hidangan merupakan kedai roti tertua di Bandung yang sudah ada sejak tahun 1929. Di sini, kamu bisa menikmati aneka roti klasik seperti croissant, ontbijtkoek, hingga roti kismis. Kedai ini berada di Jl. Braga No.20-22, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. 


Selain itu, kamu juga bisa mencicipi es krim homemade dengan banyak rasa dan tekstur lembut. Sajian es krimnya cocok dipadukan dengan roti gurih yang ada di sana. Disana juga terdapat es krim cone yang bisa kalian cicipi dengan harga yg cukup terjangkau. Kedai ini buka setiap hari pada pukul 09.00-15.30 WIB.

Nah gimana nih sobat glamours? sudah siap mencoba tren terkini untuk menggeprek es krim?

Similar Post You May Like