Julian Jacob Rilis Album Pertamanya, “Allusion”

Wpfreeware 2021-11-07 09:21:53 hotnews


Aktor sekaligus musisi asal Indonesia, Julian Jacob akhirnya merilis album pertamanya yang sudah lama dinantikan. Kurang lebih menghabiskan 2 tahun lamanya untuk merampungkan album ini, Julian mengaku ini adalah saat yang sangat menyenangkan baginya karena merilis album pertama ini sudah menjadi impiannya sejak lama. Diberi judul "Allusion", album berisi 12 track yang beberapa diantaranya telah dirilis Julian sebagai single.

"Aku ga pernah menyangka bisa punya album pertama yang sebagian besar merupakan pengalaman hidup yang kutulis sendiri,"ungkap musisi yang lahir 1 Juli 1994 ini. "Aku juga bersyukur bisa bertemu orang- orang yang baik dan hebat untuk membantuku menyelesaikan album ini dengan baik. I\\\'m totally blessed."

Nama "Allusion" diambil Julian sebagai judul album pertamanya yang jika di alih bahasakan adalah kiasan. Tentu ini merupakan sebuah referensi yang merujuk pada sesuatu yang lain. Itu jugalah yang berusaha ditampilkan oleh Julian di album pertamanya ini. Semua track dalam album ini, dia kemas menjadi sebuah


Cerita yang berbeda-beda. Itulah mengapa, di tiap track, Julian menyisipkan pesan yang berbeda-beda pula. Seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak pihak telah ikut membantu Julian Jacobdalam merampungkan albumnya ini, diantaranya: Weirdudes, Gamaliel Tapiheru, Tarrarin, Ayu Purnamasari, Reyner Ferdinand, dan nama-nama luar biasa lainnya. Album dari Julian Jacob ini juga melalui proses Mastering oleh Steve Corrao dari Sage Audio.

Julian Jacob berharap lagu-lagu yang di album ini sesuai dengan pesan yang ingin dia sampaikan yaitu untuk memberikan sesuatu yang positif karena tiap orang dalam kehidupannya pasti pernah jatuh, terpurukm atau moment yang tidak menyenangkan di kehidupan mereka. "Semoga karyaku ini bisa menemani mereka di setiap fase kehidupan tadi sampai mereka siap untuk kembali bangkit" kata Julian.

Dia-pun mengatakan dengan mendengarkan album ini, penikmat musik akan merasa lebih dengan dengan Julian sebab cerita yang dia sampaikan lewat album ini memang adalah cerita pribadinya. "Aku juga yakin album ini bisa memotivasi dan menginspirasi orang-orang lewat karya yang kubuat," pungkasnya.


Similar Post You May Like