Riani Sovana Gandeng Alex Abbad Hingga Aghi Narottama di Single Terbaru ‘Hilang Kendali’

Wpfreeware 2021-11-12 11:35:49 hotnews

Riani Sovana bukanlah sosok baru di dunia musik Indonesia. Penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Surabaya dan asal Jakarta ini terjun ke dunia musik sejak belia. Di usia 20 tahun, Riani merilis album perdana dengan lagu andalan "Sisi Gelap" yang menjadi soundtrack TV Series "Djail" yang fenomena di masanya. Sejak saat itu, Riani menunjukkan konsistensinya di dunia musik dengan keterlibatannya di berbagai project seperti menciptakan lagu untuk Tere, mengisi vokal latar di lagu "Patah Hati" milik Ari Lasso, berduet bersama Sujiwo Tejo, mengisi soundtrack Film "Demona" karya Rizal Mantovani, serta berkolaborasi dengan musisi dunia.


Untuk karya solonya, ia merilis album "Antagonis" yang membuatnya bisa berduet bersama Atiek CB di tahun 2019. Tahun lalu, Riani juga sempat merilis single yang mengangkat isu bunuh diri, "Sudah Biasa", berkolaborasi dengan psikolog Tara De Thouars dan komunitas pencegahan bunuh diri Into The Light.




Kini, Riani Sovana kembali dengan single dan video musik terbaru berjudul "Hilang Kendali". "Lagu Hilang Kendali bercerita tentang lust, sins, dan waktu yang tak akan kembali setelah kita hilang kendali. Di dalamnya ada perbincangan dengan Tuhan, tapi ini bukan lagu religi. Ini adalah lagu untuk kita para pendosa yang memohon kesempatan hidup, agar dapat meminta ampunan atas apa yang diperbuat,"ungkap Riani.


Masih dihadirkan dengan genre Dark-Pop Romantic yang menjadi ciri khas Riani Sovana, "Hilang Kendali" merupakan lagu bernada Pop dengan vokal muram-bening dan seriosa, dibalut musik bernuansa gelap. Menariknya, Riani mengemas lagu ini dengan gaya sinematik. Tak tanggung-tanggung, dalam pembuatan musiknya ia bekerjasama dengan Aghi Narottama yang selama ini dikenal sebagai komposer musik film (Gundala, Perempuan Tanah Jahanam), serta aktor Alex Abbad yang tampil pada artwork dan membintangi video musik "Hilang Kendali".


Single "Hilang Kendali" rilis beberapa waktu lalu seluruh platform digital. Sedangkan video musiknya ( disutradarai Rima Mariana ) dirilis 5 November 2021 di Youtube channel Riani Sovana Music. Selain itu, lagu ini juga akan hadir dalam versi musik instrumental dengan judul "Lose Control" yang ditargetkan untuk pendengar dunia.

Similar Post You May Like