Referensi Kuliner Di Antapani Yang Wajib Anda Cicipi

Wpfreeware 2021-11-08 15:24:03 Kuliner


Antapani merupakan salah satu jalan dan kawasan besar di Bandung. Selain terkenal dengan  jembatan dengan desain interior yang ciamik dengan warna-warna yang hidup, antapani juga terkenal dengan kulinernya yang menggugah selera. Jika anda sedang berada di kawasan Antapani, dibawah ini merupakan beberapa kuliner yang patut anda cicipi.

Baso & Mie Ayam Son Hajisony


Berlokasi di Jl.Terusan Jakarta No.70, Antapani Tengah, Bakso & Mie Ayam Son Haji Sony memiliki citarasa khas Lampung yang sangat melekat. Selain menyediakan bakso dan mie ayam, tempat ini juga menyediakan pempek dengan citarasa yang lezat.

Seafood Kiloan Bopak


Salah satu seafood kiloan yang paling terkenal di Bandung adalah seafood kiloan bang bopak. Memiliki banyak cabang di Bandung, salah satunya yaitu di Jl.Brigjen Katamso No.33. Anda akan disuguhkan dengan seafood kiloan yang fresh dengan citarasa yang lezat.

Bakmi Jogja Bengawan


Berjarak 1.7 KM dari kawasan Cicadas, Antapani Bakmi Jogja ini memiliki menu andalan mie nyemek yang wajib anda coba. Menyuguhkan bakmi Jogja dengan rasa yang otentik ditambah dengan suasana Jogja yang bikin betah. Tempat ini tepatnya berada di Jl.Taman Pramuka No.183, Cihapit, Bandung Wetan.

Similar Post You May Like