Ini Dia All You Can Eat Di Bandung Dengan Harga Murah Meriah

Wpfreeware 2021-08-04 03:52:41 Kuliner


Bagi anda pecinta makanan dengan porsi yang unlimited alias sepuasnya, terdapat tempat makan dengan konsep All You Can Eat. Meski terkenal dengan harga yang cukup mahal, bagi anda yang berdomisili di Bandung anda bisa mencoba beberapa tempat makan All You Can Eat dibawah ini.

Sumeragi Bandung


Source Instagram @sumeragiriau55

Sedikitnya terdapat 100 menu yang bisa anda nikmati sepuasnya disini. Dengan nuansa Jepang, dengan budget yang cukup ekstra yaitu Rp.115.000, anda juga tidak melulu memakan makanan yang lezat tetapi juga bisa berfoto karena terdapat spot foto yang instagramable. Alamatnya berada di Jl.L.L.R.E Martadinata (Riau) No.55, Bandung.

Shawaregna


Source Instagram @shawaregna

Dengan harga Rp.42.000 saja, anda sudah bisa menikmati makan sepuasnya disini. Sesuai arti nama shawaregna yang berarti sawaregna (dalam bahasa Indonesia berarti sekenyangnya) tempat ini menawarkan berbagai macam makanan seperti bakso aci, lumpia basah juga ayam crispy. Tempat ini berlokasi berada di Jl.Sindang Sirna No.21, Bandung.

Seroja Asia

Seroja Asia, Antapani, Bandung - Traveloka Eats

Jika anda pecinta dimsum dan tidak cukup mengonsumsi satu porsi saja, anda bisa menikmati All You Can Eat Seroja Asia. Mulai dari harga Rp.65.000 saja, anda sudah bisa menyantap tujuh varian dimsum sepuasnya. Disini juga anda bisa menikmati minuman pelepas dahaga dengan mencicipi es kopi Bandung. Alamatnya berada di Jl.Purwakarta No.13, Antapani, Bandung.

Samsob Suki


Source Instagram @samsobsuki

Disini anda akan disajikan dengan berbagai macam makanan mulai dari daging hingga dumpling. Anda juga bisa menikmati makanan khas Mongolia. Pilihan kuahnya disini sangat beragam, mulai dari original, spicy dan juga tom yum. Harganya pun mulai dari Rp.95.000 saja. Tempatnya berada di Jl.Riau No.139, Bandung.

Similar Post You May Like