Tepati Janji Fans, Cheat Codes Merilis Album Hellraisers Part II

Wpfreeware 2021-12-10 03:19:24 hotnews

Trio hits Cheat Codes, yang dikenal lewat lagunya “No Promises” (feat. Demi Lovato), merilis album mereka yang sangat dinanti Hellraisers, PT 2. “Hurricane” menampilkan Favorit Alt Pop Tyson Ritter dari All American Rejects. “HELLRAISERS PART 2” adalah album dengan perpaduan pop dan rock yang sempurna. Album ini mencakup lagu-lagu dengan Travis Barker, Tyson Ritter, Bring Me the Horizon, All Time Low, All American Rejects, Blackbear, dan Trippie Redd.


Mereka Mengatakan “Hellraisers Part 2 is here! Ever since we started Cheat Codes we’ve hated the idea of being kept in a box of one genre. We’ve always wanted to be able to experiment, push the envelope, and blur the lines between different types of music. With part two of the album, we want to try something new that has never been done before. Something that brings us all the way back to where it all started for us as kids. POP PUNK. For us, there is nothing more nostalgic. We had such a blast making this music and it’s been absolutely insane being able to work with some of the artists/bands we grew up listening to,”


Cheat Codes merilis bagian pertama dari album debut mereka Hellraisers, Pt.1 di bulan Mei. Rilisan yang sangat dinanti ini menampilkan lagu-lagu seperti single utama “Lean On Me (ft. Tinashe),” “stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (ft. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (ft. AJ Mitchell).” Nama album “Hellraisers,” adalah julukan yang diberikan kepada grup oleh mendiang manajer mereka, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu, menggambarkan gaya hidup mereka yang ceria dan penuh petualangan. Album ini sendiri memiliki tiga bagian dan setiap bagian memiliki musik yang berbeda dengan ciri khas dari setiap anggota. Bagian pertama ini difokuskan pada musik Trevor yang cenderung pop, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada ciri khas Hip-Hop dari KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada Dance Music dari Matthew.

Similar Post You May Like