Pemerintah Kota Bandung Batalkan Penyekatan Sejumlah Jalan Pada Libur Nataru!

Wpfreeware 2021-12-22 13:11:58 hotnews


Source: Pinterest


Pemerintah kota bandung batalkan penyekatan dan penutupan sejumlah jalan menuju Kota Bandung. Hal ini didukung oleh kepolisian yang tidak akan melakukan penyekatan atau penutupan pintu masuk Kota Bandung, rekayasa lalu lintas via ganjil genap, atau pun tak menutup lokasi wisata pada saat libur Natal dan Tahun Baru 2022.


"Untuk natal, tahun baru sesuai dengan arahan tidak ada penyekatan. Masuk Bandung seperti biasa, tidak ada ganjil genap atau putar balik. Jadi, warga ke Bandung masuk Bandung seperti biasa sebelumnya," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung di Bandung, Senin (20/12).


Meski demikian, Aswin menyatakan pihaknya telah menyiapkan antisipasi bila ada kerumunan di sejumlah titik. Skema rekayasa ganjil genap pada lalu lintas pun telah disiapkan bila terjadi kepadatan kendaraan.


Kemudian Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung Agung Purnomo mengatakan, bahwa akan ditetapkan beberapa aturan baru yaitu Polrestabes Bandung akan menyiapkan tes swab antigen dan vaksinasi di beberapa titik kumpul masyarakat dan tempat wisata yang ada di Kota Bandung.


Serta akan memperingati dan menegur jika terjadi kerumunan di sejumlah titik di pusat kota seperti Braga, Alun-alun dan beberapa tempat wisata dan kuliner.

Similar Post You May Like