Duo Uberka Ajak Kita Menyatu Dengan Alam Melalui “May We Heal This World”

Wpfreeware 2022-01-14 12:20:52 Ngebandung

Usai menggandeng Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca) dalam merilis single yang bertajuk "Benua" pada bulan Oktober 2021 kemarin, UBERKA tak mau berlama-lama. Unit Rock asal Jakarta ini kembali merilis sebuah single yang berjudul "May We Heal This World" pada tanggal 10 Desember 2021 ini sebagai penanda eksistensi mereka.

Mengambil tema tentang keselamatan bumi, Uberka sedikit bercerita tentang kelayakan bumi ini untuk di tinggali. Ajakan untuk lebih perduli kepada alam "Ini adalah nasehat dan ajakan untuk semua termasuk saya untuk lebih memperhatikan alam, minimal perduli dengan lingkungan sekitar dulu deh. Kalo liat survey dan prediksi para ahli kan ngeri. Ini ga bisa di abaikan. Minimal jadi nasehat lah untuk kita semua", jelas Tomi tentang May we heal this world.

Music Video "May We Heal This World" ini dilepas dalam bentuk video animasi yang menggambarkan kondisi dunia dari sudut pandang Uberka. "Kenapa kok lebih dominan kondisi di laut? Ya karena si video creator nya yakni Reva Adhitama, beliau kebetulan tinggal di Lombok Nusa Tenggara Barat, yang mana sebagian besar wilayahnya berbatasan dengan laut. Se-simpel itu sih" jelas sang vokalis.

Uberka yang diperkuat Tomi pada vocal + gitar dan Dodit pada bass menghadirkan porsi distorsi pada gitar yang lebih dominan, dan masih dengan sentuhan piano sebagai salah satu lead yg kuat.Bahkan berikutnya, Uberka juga akan merilis live session videos yang akan berkolaborasi dengan Budi Rahardjo, gitaris dari band "DRIVE". Lagu "May We Heal This World" inipun juga sudah bisa dinikmati di gerai-gerai digital.

Similar Post You May Like