Hadir Kembali, Ekhsan Siap Hibur Hati Yang Galau Lewat ‘Pergi Tak Meninggalkan’

Wpfreeware 2022-02-11 10:52:09 hotnews

Penyanyi Ekhsan kembali menunjukkan musikalitas.

Setelah sukses meluncurkan single perdananya pada bulan Maret 2021, Ekhsan kembali merilis single keduanya yang berjudul Pergi Tak Meninggalkan.

Lagu yang ciptaan Wawan Datu itu bercerita kisah dua orang yang saling mencintai, namun tak  bisa bersatu lantaran terhalang restu orang tua.

Sang kekasih dijodohkan dengan yang lain, sehingga memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintaianya itu.

"Lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua," tutur Wawan Datu selaku pencipta lagu.

Dan kerennya lagi, untuk mendukung cerita dari lagu tersebut, music video (MV) dilakukan di Dubai, salah satu kota terindah di Uni Emirat Arab.

"Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih, kebetulan ada kerjaan juga disana, jadinya kenapa nggak sekalian aja buat video klip di sana," tutur Ekhsan.

Ekhsan pun berharap lagu ini bisa mewakili kegaluan hati para penikmat musik Indonesia.

"Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan," harap Ekhsan.

Pergi Tak Meninggalkan diproduksi oleh WAW Entertainment dan akan rilis pada tanggal 5 Januari 2020 di seluruh platform dan diputar serentak di seluruh Radio si seluruh Indonesia.

Sementara Movie Video (MV) akan tayang perdana di hari yang sama di channel Youtube WAW Entertainment.

Similar Post You May Like