Surprise Fazzio Untuk Sang Istri di Hari Valentine

Wpfreeware 2022-02-16 04:45:06 hotnews

Setiap 14 Februari dirayakan sebagian orang sebagai Valentine Day atau hari kasih sayang. Di hari ini setiap orang mengungkapkan perasaan cinta dan sayang kepada pasangan, serta dibarengi dengan memberikan kejutan berupa barang atau apa yang diidamkan oleh pasangannya.


Pemberian surprise kepada pasangan tidak saja dilakukan oleh muda - mudi tapi untuk semua kalangan usia. Seperti Edo (37 tahun) yang memberikan kejutan kepada istrinya berupa 1 (satu) unit Yamaha Fazzio Neo berwarna Beige. Menariknya, Edo meminta pengirimannya harus luar biasa dengan tambahan hiasan dan boneka besar.


Pengiriman kali ini sedikit berbeda dimana Yamaha Fazzio yang di delivery dari Yamaha Flagship Shop Bali, sebelumnya di hias dengan pita yang cantik berikut boneka beruang besar menggunakan helm duduk diatas motornya serta ucapan happy valentine day yang romantis.


Tentu saja proses delivery kali ini tidaklah mudah, banyak rintangannya mulai angin yang kencang sampai gerimis di tengan jalan. tapi semua rintangan tersebut langsung sirna setelah melihat, sang istri terlihat sangat bahagia akan surprise dari Edo. "Terima kasih buat suami saya, saya gatau dikasih ini. Sejak pertama kali ada di dealer, saya memang tertarik dan ingin punya motor ini karena modelnya retro banget dan keren diliatnya. Terus katanya juga lebih irit buat sehari-hari. Terima kasih," ungkap istrinya senang


Saat ditanya alasan Edo memilih hadiah valentine Yamaha Fazzio untuk istri tercintanya karena "Model fazzio yang trendy dan cocok di kalangan emak - emak muda, nyaman juga nih untuk boncengan, mlihat kondisi motor yg tdk terlalu tinggi serta tertarik akan teknologi bluecore hybridnya" ucapnya.


Fazzio Hybrid masuk sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang diklaim punya keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, hingga teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan juga efisien bahan bakar.


Selain tampilan yang mengusung konsep skutik retro, secara spesifik motor ini juga dilengkapi Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight unik. Dengan beragam keunggulan motor dapat menjadi partner berkendara untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan di Tanah Air.

Similar Post You May Like