Tak Tergoyahkan, MX King 150 Pertahankan Gelar Terbaik Otomotif Award

Wpfreeware 2022-04-23 02:43:36 hotnews

Kategori motor moped atau bebek masih eksis meramaikan market Indonesia karena penggemarnya tetap setia menyukai tipe motor tersebut. Salah satu moped favorit konsumen adalah MX King 150 yang sukses menunjang aktivitas berkendara baik untuk harian, hobi touring maupun balapan.


Beragam keunggulan MX King 150 juga mengantarkan motor berkarakter sporty itu mempertahankan penghargaan sebagai Best Cub 150 dari Otomotif Award dalam 4 tahun terakhir. Di tahun 2022 ini, MX King 150 kembali menyabet gelar tersebut yang kian mempertegas predikatnya sebagai yang terbaik.


Penghargaan tersebut juga disambut gembira oleh konsumen yang menggemari motor bebek kelas tertinggi Yamaha itu. ”Saya memang penggemar motor bebek dan bangga menggunakan MX King 150 yang merupakan motor bebek berkapasitas besar, cocok banget karakter dan feel motor ini. Bahkan saya punya dua unit MX King 150, dipakai saya dan anak saya. Paling suka desain sporty motor ini, posisi berkendara nyaman, mudah dimodifikasi, mesin handal. Dipakai buat harian dan touring paling jauh ke kampung halaman Magetan, lalu ke titik nol kilometer Sabang Aceh. Awet sampai sekarang, perawatan rutin untuk motor MX King 150 saya. Sebagai pengguna MX King 150, saya pun merasa bangga motor kesayangan saya kerap mendapatkan penghargaan,” ungkap Kuntoro Tejo, konsumen MX King 150 yang juga member Brotherhood MX King Independent (BMKI).


MX King 150 “The King of Street” memiliki desain body yang bergaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya. Beragam fitur unggulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan mulai dari lampu depan bergaya sporty berteknologi LED hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor. Semakin lincah dengan Light Frame Design serta hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock di bagian belakang. Serta dengan teknologi mesin balap membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap.


Informasi Produk


King of Style

MX King 150 tampil dengan 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. Motor moped sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.


King of Agility

Semakin lincah dengan Light Frame Design serta pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.


Perpaduan ban tubeless lebar (F : 90/80-17 dan R : 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor, tidak hanya menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil tetapi turut membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah. Juga telah dilengkapi dengan double disc brake sehingga mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.


King of Technology

Menggunakan digital speedometer yang memiliki desain futuristik dan bersifat informatif dalam menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.


King of Performance

Mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Similar Post You May Like