HNATA KEMBALI DENGAN RILISAN KEJUTAN BERJUDUL “W.G.I.A”

Wpfreeware 2022-06-10 17:35:32 Ngebandung

Penyanyi sekaligus produser Gilang Wisnandar ( HNATA ) setelah sempat meriliskan EP debutnya yang berjudul "Lauren" di tahun 2021 yang lalu dengan salah satu produser dan teman dekat dia sendiri, Justin Adijanto, kembali merilis single terbarunya yaitu W.G.I.A.  Setelah sebelumnya di tahun 2021 Hnata sudah merilis beberapa lagu seperti Cappucino, Roller Coaster, Diana dan juga album Golden serta berkolaborasi dengan beberapa musisi seperi Basboi, Fathan, Harms dan juga beberapa rilisan yang lain. Untuk tahun 2022 ini, HNATA sudah mempersiapkan beberapa lagu untuk menunjukan kesenangannya dalam berkolaborasi dengan talenta-talenta lain. Dimulai dengan merilis lagu perdana di tahun 2022 dengan lagu "W.G.I.A" atau "We Got It All" di bulan Februari ini. 



Sngle terbaru dari HNATA yaitu  "W.G.I.A"  atau "We Got It All", adalah sebuah lagu yang menunjukan bahwa HNATA dan kawan-kawannya memiliki semua demi kebahagiaan walaupun terkadang hidup bisa juga merendahkan motivasi. Tetap dengan rhtym dan flow yg RnB ala Hnata yang telah ia mulai sejak di lagu Cappucino ( Can I Help You ) dan lagu - lagu lain nya. Tetap juga menonjolkan sound yang tetap full dan juga reff yg catchy sebagai hook dari lagu nya. 



Kalo bicara soal lagunya, sebenernya secara produksi dan juga tulisan, lagu ini sangat amat terinspirasi dari berbagai artis-artis seperti Jay Park, DPR LIVE dan Loco, ujar HNATA yang bercerita mengenai bagaimana inspirasi dari lagu W.G.I.A.



Setelah merilis W.G.I.A rencana nya HNATA juga akan merilis beberapa lagu lain nya, dan juga merupakan lagu-lagu yang akan menonjolkan beberapa kolaborasi darin HNATA dengan musisi-musisi lain. Rencana nya di tahun 2022 akan ada  beberapa rilisan lain yang akan dirilis selain W.G.I.A, dan bocoran nya akan berkolaborasi dengan seorang rapper Indonesia yang sudah cukup Go Internasional. Single yang akan datang ini rencana nya akan dirilis di bulan April tahun 2022 dan juga akan tetap menjadi single - single yang akan menuju album dari Hnata yang rencana nya akan rilis di tahun 2023. Sedikit berbeda dibanding rilisan - rilisan sebelumnya, sejak tahun 2022 ini Hnata merilis lagu-lagunya di bawah bendera MFNE dan RENZ Records.



Dirilis oleh RENZ Records dan MFNE dengan publikasi dari SABS  single terbaru HNATA yaitu "W.G.I.A" sudah dapat didengarkan diseluruh gerai musik digital. Semoga lagu W.G.I.A bisa diterima dan mewarnai  Industri Musik Indonesia 

Similar Post You May Like