Aldi Satya Mahendra Siap Berlatih Bersama Valentino Rossi, Terpilih Mengikuti Yamaha VR46 Master Camp di Italia

Wpfreeware 2022-06-09 02:49:17 hotnews

Pembalap muda potensial asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra, terpilih untuk mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp yang akan diselenggarakan di Italia pada tanggal 6-11 Juni 2022. 

Aktivitas ini menjadi momen spesial sekaligus kesempatan penting bagi Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 15 tahun untuk menimba pengetahuan dan skill-up balap, serta metode latihan fisik yang lebih baik.  

Hal ini akan menjadi semangat tersendiri ketika dia kembali dalam kompetisi balap Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) ataupun kejuaraan nasional.

Berbagai pelatihan yang dijalani diantaranya adalah Flat Track di Motor Ranch Tavullia, Fisio Gym, E-Sport Session, Soft Cross, Track Session, Mini Supermoto, R3 Session at Galliano Park dan lain-lain. Tentu saja, para peserta Yamaha VR46 Master Camp akan dilatih oleh para instruktur profesional.

Pastinya Aldi juga akan bertemu dan dimotivasi oleh para bintang MotoGP. Termasuk dengan kehadiran sang juara dunia 9 kali, yaitu Valentino Rossi.

”Perasaan saya untuk mengikuti Master Camp sangat senang sekali karena dari dulu saya sudah ingin mengikuti kegiatan tersebut dan akhirnya tahun ini bisa tercapai. Persiapan yang telah dilakukan sebelum mengikuti Master Camp, saya telah mengikuti ARRC Round 2 di Sepang dan hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan. Saya juga sudah tidak sabar untuk bisa merasakan latihan di The Ranch track, serta bertemu dan berlatih langsung dengan Valentino Rossi yang merupakan juara dunia dan juga salah satu pembalap favorit saya. Harapan saya dengan mengikuti Master Camp ini bisa terus berkembang dan mendapatkan hasil yang terbaik, serta dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh nantinya untuk meningkatkan karir saya sebagai pembalap. Dan menariknya Maiki Abe yang merupakan anak dari Norifumi Abe juga akan mengikuti pelatihan ini,” ucap Aldi Satya Mahendra.

VR46 Master Camp ini adalah kolaborasi antara Yamaha dan VR46 sehubungan dengan latihan penajaman skill dan fisik di Italia. Mereka yang terpilih datang dari berbagai negara dan akan menjalani latihan bersama dengan pembalap-pembalap terbaik di level MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang tergabung dalam VR46 Riders Academy. 

Semoga Aldi Satya Mahendra dapat memperoleh pelajaran penting dan pengalaman berharga dalam Yamaha VR46 Master Camp yang diikuti hingga menjadi modal penting baginya untuk bersaing di balap nasional dan internasional.


Biografi :

Nama Lengkap : Aldi Satya Mahendra

Tempat Lahir : Bantul, Yogyakarta

Tanggal Lahir : 27 Juni 2006

Kebangsaan : Indonesia

Hobi : Video games, bike dan musik

Prestasi :

2022 :

  • Posisi 4, klasemen ARRC AP250 (Race 2 Round 1 Sepang)

2021 :

  • Posisi 1, klasemen Oneprix 150 (Novice)

2020 :

Posisi 9, klasemen ARRC UB150

2019 :

  • Posisi 6, klasemen ARRC UB150
  • Posisi 1, klasemen Oneprix 150
  • Posisi 10, Motoprix (Novice)

2018 :

  • Posisi 5, klasemen UB150 (Novice)
  • Posisi 1, klasemen UB150 (Rookie)
  • Posisi 1, klasemen YSR IJP

#UntukMerahPutihSemakinDiDepan #theExperience #theMasterCamp

Similar Post You May Like