VORFREUDE SEMUA RASA BERCAMPUR JADI SATU DI ALBUM PERDANA PAUL PARTOHAP

Wpfreeware 2022-07-04 11:00:00 hotnews

Jakarta, 1 Maret 2022 - Sejak Agustus 2021, Paul secara konsisten mengeluarkan satu persatu lagu yang telah dipersiapkannya selama kurang lebih satu tahun. Hingga kini di tanggal 4 Maret 2022 ini, secara resmi Paul mengeluarkan album perdana yang diproduseri oleh Khalishah Isyana bersama dengan Arseri Music.


Paul sendiri bercerita bahwa arti Vorfreude adalah segala hal yang menggambarkan perasaannya saat akan mengeluarkan album, “Literally means perasaan yang dirasain waktu lagi expecting sesuatu. Percampuran dari berbagai macam rasa, mulai dari rasa bahagia, excited, deg-degan, takut, penyesalan, like ‘I should have not done it’, but mostly positive and in a good way sih. Cuman emang apa yang kita rasain emang biasanya complex kan, so it’s mostly not only black and white, right?”


Paul sendiri akan mengeluarkan sembilan lagu dalam album Vorfruede yang ketujuh karyanya sudah bisa didengarkan di digital streaming platform yaitu ‘PDKT’, Sunflower (feat. Agung Munthe), ‘Bila Kau Katakan’ (feat. Farrel Hilal), Senjani (feat. Laze), ‘Terpisah’, ‘Satu-Satunya’ (feat. Gita Savitri Devi), ‘Bersamamu’. Di saat album ini release akan ada dua lagu tambahan yang bisa didengarkan oleh penikmat musik yakni ‘Merindukanmu’ (Stripped Version) dan ‘Vorfreude’ yang merupakan judul dari album perdananya ini, “Itulah alasan kenapa gue menamakan album pertama gue Vorfreude. Album ini seperti biografi kehidupan gue, memperlihatkan gimana gue tumbuh mentally, dari adolescent dan masih rigid, hingga mulai dewasa dan mentally fluid. Sharing these stories to the listeners is such an excitement buat gue, karena gue udah sejak lama memimpikan hal ini. Itulah kenapa gue lagi berada di momen, di mana gue ngerasain Vorfreude itu for real.”, terang Paul bersemangat.


Berbeda dengan pengalaman sebelumnya yang mengeluarkan beberapa single, Vorfruede adalah sejarah baru untuk Paul, “Walaupun gue udah beberapa kali rilis single, making an album is still such a new thing for me. Ditambah kali ini gue nggak sendiri. Ada temen-temen juga yang ikut andil dalam ngerjain karya ini. So, ada tanggung jawab yang besar yang gue rasain. Dan gue percaya, momen-momen di mana kita lagi mau memulai sesuatu yang baru juga pasti pernah semua orang alami. Gue harap sih album ini bisa menjadi semacam reassurance buat pendengar yang sedang berada di momen yang sama, everything is gonna be alright and you don’t have to afraid, upset, or doubtful.”


Sembilan lagu karya Paul Partohap dalam album perdana berjudul ‘VORFREUDE’ bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Youtube, Joox, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 4 Maret 2022.


Similar Post You May Like