Referensi Outfit Motoran Bareng Ayang Ala Refal Hady!

Wpfreeware 2022-08-03 12:00:00 Fashion&beauty


Source: Instagram

Sobat Glamours pernah merasa bingung hendak memakai outfit mana saat motoran di sore atau pagi hari? Untuk Anda yang suka dengan motor dan hobi riding pastinya aktivitas motoran merupakan aktivitas yang penting. Hal tersebut bisa menjadi healing point sambil menikmati ramainya jalanan dan angin sepoi yang dihasilkan oleh motoran.


Outfit yang dikenakan saat motoran harus keren dan on point, terlebih jika mengajak ayang untuk motoran. Yuk Sobat Glamours intip referensi outfit ala Refal Hady berikut ini!


Outfit Motoran

Source: Instagram

Dengan warna dominan monokrom, Refal Hady tampil kece motoran dengan ayang. Untuk atasannya ia tampil casual dengan kaos berwarna putih dan tambahan vest berwarna hitam dengan kerah V dan detail saku di bagian depan vest tersebut. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana pendek berwarna senada seperti vest. Fashion item tambahan yang dikenakan Refal Hady ialah kacamata hitam dan sneakers checkered.


Outfit Ke Pantai

Source: Instagram

Selain outfit motoran, Refal Hady juga mengenakan outfit ke pantai yang keren dan tak kalah menarik. Ia mengenakan kemeja dengan warna putih tulang dengan tangan yang digulung. Untuk bawahannya ia mengenakan celana pendek berwarna hitam dengan tema outfit secara keseluruhan monokrom. Tambahan fashion item kali ini ia memadukan bucket hat dengan kacamata pantai.


Outfit Santai Ngopi

Source: Instagram

Masih dengan outfit yang santai, Refal Hady tampil enjoy dan nyaman saat ngopi. Ia mengenakan hoodie berwarna coklat susu untuk atasannya. Ia menambahkan topi baseball berwarna serupa untuk tambahan fashion itemnya. Sedangkan untuk bawahannya ia mengenakan skinny ripped jeans berwarna baby blue.


Itulah beberapa gaya santai ala Refal Hady yang bisa Anda contek, mulai dari motoran bareng ayang, ke pantai dan ngopi. Selamat mencobanya Sobat Glamours!


Similar Post You May Like