GYA Lepas ‘Menunggumu Pulang’ Untuk Pejuang Hubungan Jarak Jauh

Wpfreeware 2022-08-07 11:00:00 hotnews

Mei 2022, Gya merilis karya baru berjudul ‘Menunggumu Pulang’. Lagu tersebut sebenarnya sudah Gyatulis pada tahun 2008 saat kekasih hatinya harus menuntut ilmu di luar negeri. Layaknya seorang wanita yang tidak mau ditinggalkan, Gya mencurahkan isi hatinya dengan menulis lagu ini dibantu oleh sahabatnya yaitu Mandy Purwa Hartono. Lagu ini akhirnya dirilis pada tahun 2022 dengan perubahan lirik. Lalu sentuhan aransemen yang sangat menyentuh oleh Ben Atta turut hadir menambah nuansa kemegahan dalam lagu ini.



Direkam selama masa Pandemi yang belum juga berakhir ini sangat memberikan banyak tantangan untuk Gya. Semua protokol kesehatan diberlakukan selama proses rekaman hingga lagu ini selesai diproduksi. Di lagu iniGya yang juga berperan sebagai Composer dibantu oleh sahabatnya, Mandy Purwa Hartono. Selain itu pada proses produksi, Ben Atta dipercayakan sebagai Producer dan Arranger Musik, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director & Angelin Rumondor sebagai Backing Vocal. Kemudian pada proses Paska Produksi, Agi Anggadarma berperan sebagai Mixing Engineer dan Steve Corrao dari Sage Audio di Nashville sebagai Mastering Engineer. Rozi Fathoni juga kembali terlibat sebagai Executive Producer




Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau kerap disebut dengan istilah LDR dengan sang kekasihnya. Lagu ini diartikan oleh Gya secara mendalam “Karena menunggu seseorang bertahun lamanya itu terasa sangat berat” Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk selalu sabar menunggu seseorang yang kamu cintai bila mereka harus pergi jauh walaupun tanpa ketidakpastian. Video Lirik dari lagu ini juga tengah disiapkan oleh Gya dan akan dirilis dalam waktu dekat. Selain itu, kini Gya tetap tengah sibuk dengan mengumpulkan materi-materi terbaru yang nantinya akan masuk ke dalam album ke-3Gya.

Similar Post You May Like