Staycation Seru Sambil Menikmati Hidangan Khas Kemerdekaan Indonesia!

Wpfreeware 2022-08-16 10:16:13 hotnews

Bandung, August 2022, HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 kali ini akan semakin semarak dengan berbagai penawaran menarik, yang bukan hanya menguntungkan bagi semua pihak, namun juga dianggap sebagai momen bangkitnya sektor pariwisata Indonesia. HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta no. 241, Bandung kini menggelar promo Nginep Kece Rayakan Indonesia (NKRI) bagi para penikmat staycation baik dari maupun luar kota bandung.


Sesuai dengan usia Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan harga promo hanya IDR 770.000 net/malam di tipe kamar HARRIS Room, para pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas hotel, juga mendapatkan gratis Buffet Breakfast dan Ala Carte Dinner Menu Merah Putih untuk 2 orang. Promo tersebut tersedia dengan periode booking mulai tanggal 15 Agustus dan menginap mulai tanggal 17 - 25 Agustus 2022. Info pemesanan dapat melalui Whatsapp Booking di nomor 022-6128600 atau melalui website resmi atau aplikasi Discover ASR yang dapat diunduh di smartphone Anda. 


Khusus Menu Spesial Merah Putih dapat Anda nikmati setiap hari selama bulan Agustus di HARRIS CAFE Festival Citylink Bandung. Ada dua pilihan menu yang dapat Anda coba yaitu Nasi Merah Putih dan Tumpeng Merdeka dengan komposisi bahan - bahan tradisional yang disajikan dengan penuh cita rasa oleh Chef Ansori.


"Kemerdekaan dan keragaman cita rasa Indonesia adalah dua hal yang harus selalu disyukuri dan dirayakan oleh bangsa kita. Selamat Hari Kemerdekaan yang ke 77 tahun untuk Republik Indonesia tercinta. Semoga seluruh sektor khususnya industri pariwisata akan terus bangkit!" ujar Melvin J. Kindangen, selaku General Manager menekankan pentingnya merayakan hari kemerdekaan kali ini.

Similar Post You May Like