Rekomendasi Makeup Elegan Untuk Pergi Ke Pesta!

Wpfreeware 2022-09-06 15:00:00 Fashion&beauty

Saat memiliki undangan pesta pernikahan, atau pesta perayaan Sobat Glamours tentunya telah memiliki dress atau blazzer andalan. Namun pernahkah Anda bingung dengan tema makeup yang hendak dikenakan? Apakah natural bold atau no makeup-makeup look? Jangan khawatir Sobat Glamours, berikut beberapa rekomendasi makeup yang elegan dan cocok digunakan untuk menghadiri pesta. Yuk simak berikut ini!


Bold Metalik

Lizzo Rocked a Jean Paul Gaultier Gown at MTV VMAs 2022

Source: Pinterest

Rekomendasi makeup yang pertama adalah makeup yang dikenakan Lizzo saat menghadiri VMA 2022. Ia mengenakan warna teal matte untuk lip ring emas yang disematkan pada bibirnya. Sedangkan untuk base lipsticknya ia menggunakan warna blueblack matte untuk kesan dark. Tren wet-hair nan sleek disibak ke belakang memamerkan statement hoop earrings emas yang banyak dan menjuntai. Makeup look ini cocok untuk Anda yg ingin memiliki kesan bold dan berani.


Silvery Makeup

Taylor Swift VMA 2022 dress had major Easter eggs, Swifties find out

Source: Pinterest

Makeup selanjutnya bertemakan balutan kristal yang dikenakan oleh Taylor Swift. Outfit yang ia kenalan juga senada sehingga menimbulkan kesan elegan. Polesan lipstik matte warna merah klasik khas Taylor tetap dipertahankan agar fresh dan segar. Namun hal baru yang dicobanya adalah tren rhinestone eye makeup yang membingkai mata dalam bentuk sayap dengan tambahan manik berwarna silver.


Edgy Black

Dove Cameron Deserved the \'Best Sexy Wednesday Addams\' Award at the VMAS  2022 | Glamour

Source: Pinterest

Riasan bernuansa edgy terpoles pada wajah Dove Cameron yang menegaskan ketinggian tulang pipi dengan contour. Aktris kelahiran 1996 menjadikan tampilan kulit flawless sebagai kanvas dengan sentuhan rona nude dari blush dan bibir glossy. Smokey eyes berhias reversed cat eye menggunakan eyeliner silver membuat eye makeup klasik ini lebih eksentrik. Makeup ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat percaya diri.


Dari deretan riasan di atas, mulai dari kesan glamor hingga edgy timeless yang ditampilkan oleh selebriti mana nih yang Anda suka? Siap-siap dijadikan referensi makeup untuk pesta!


Similar Post You May Like