Cut Keysha Penuh Emosional Di Singel Perdana Berjudul ‘Kedua Kali’

Wpfreeware 2022-09-11 11:00:00 hotnews


Selepas merilis single duet bersama Dara yang berjudul "Antara Kau & Aku", kini Cut Keysha telah merilis single solo debutnya yang berjudul "Kedua Kali". Musisi yang telah suka bernyanyi sejak usia belia ini memang ingin serius dalam bermusik karena inilah yang menjadi goals dari dirinya. "Aku mulai suka nyanyi dari TK, awalnya Cuma denger musik, trus lama-lama suka nyanyi-nyanyi gitu," ungkap Cut Keysha. "Trus pas kelas 5 atau 6 SD, aku baru mulai serius dan ikut les vokal," kisah musisi yang mengidolakan Bruno Mars ini.


Untuk single solo debutnya ini, Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang relate dengan banyak orang. "Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali," katanya. Cut Keysha merasa, banyak orang diluar sana yang merasakan apa yang diceritakannya di single ini. Untuk itulah, dia juga memberikan sebuah tips bagi mereka yang belum bisa move on.


"Kalau caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Trus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!" pesannya. "Kedua Kaliâ" di Compose oleh Denise Julia dan Jerricoev yang sekaligus menjadi Produser-nya. Selain itu, Thomas Bianto terlibat juga untuk Piano & Strings, Aldi Rahman pada Bass, Vocal Director oleh Ayoe Purnama Sari, Heri Alesis sebagai Vocal Editor, Aditya Bagus @brosstudio sebagai Vocal Engineer, Proses Mixing oleh Wawas Asakah, dan Mastering oleh Sage Audio.


"Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan kemana. Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya," begitulah jawaban Cut Keysha saat ditanya harapannya lewat lagu ini. Tidak sampai disitu, Cut Keysha juga menjanjikan bahwa dia telah menyiapkan beberapa single baru yang akan segera dirilis selepas "Kedua Kali" ini. "Pokoknya tungguin aja ya!" pungkasnya. Kedua Kali single solo debut dari Cut Keysha sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.


Similar Post You May Like