Tips Untuk Hindari Masalah Kulit Saat Travelling, Yuk Langsung Kepoin!

Wpfreeware 2022-09-14 13:00:00 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Pernahkan Sobat Glamours tiba-tiba memiliki masalah kulit saat liburan atau vacation? Hal tersebut biasanya sering terjadi tanpa disadari. Umumnya hal tersebut disebabkan oleh Perbedaan iklim di tempat tinggal dan lokasi perjalanan terkadang membuatmu harus beradaptasi, termasuk kulitmu. Perubahan iklim, udara, dan suhu yang signifikan berpotensi menyebabkan kulit mengalami kerusakan.


Oleh karenanya Anda memerlukan perawatan singkat untuk mengatasi dan menghindari beberapa permasalahan kulit yang mungkin terjadi. Yuk Sobat Glamour langsung saja intip tips untuk menghindari masalah kulit saat traveling berikut ini.


Membersihkan wajah dengan tisu atau handuk

Source: Pinterest

Bila saat traveling tak memungkinkan membawa pembersih wajah, tisu wajah dan handuk bisa menjadi solusi. Tisu khusus untuk membersihkan wajah dapat digunakan untuk membersihkan makeup dan lebih mudah digunakan. Anda dapat menggunakan tisu wajah di mana pun ketika dibutuhkan selama perjalanan. Solusi ini cukup simple dan praktis untuk Anda yang lupa atau tidak membawa pembersih wajah.


Menggunakan face mist

Source: Pinterest

Saat travelling, kulit wajah beradaptasi dengan suhu dan udara yang berada di sekitar, bahkan parahnya kulit bisa kering kerontang. Untuk menjaga kulit tetap terhidrasi, face mist merupakan produk yang mudah untuk digunakan. Manfaatnya yang dapat melembabkan kulit dapat membantu mengatasi perubahan iklim, udara, dan suhu pada lokasi perjalanan yang dapat berdampak pada kulit.


Base skincare yang lengkap

Source: Pinterest

Beberapa produk skinker yang bisa dijadikan base wajib Anda bawa saat traveling. Hal tersebut karena base skincare mampu menjaga kesehatan kulit wajah, khususnya skin barrier. Beberapa produk tersebut adalah pencuci wajah, pelembab atau moisturizer dan sunscreen. Saat perjalanan mungkin wajah akan terasa kotor. Menggunakan pembersih wajah selesai beraktivitas akan membantu Anda membersihkan wajah dari kotoran, keringat, debu, dan polusi yang menumpuk.


Sedangkan pelembab wajah membantu menghidrasi kulit, juga dapat membantu mencegah jerawat dan masalah kulit lainnya akibat kekeringan berlebihan. Sunscreen atau tabir surya sendiri menjadi salah satu yang paling penting untuk menjaga kesehatan kulit. Tabir surya akan membantu dalam merawat dan menjaga tampilan kulit dari teriknya sinar matahari.


Itulah beberapa tips untuk menghindari berbagai masalah kulit saat, travelling. Jangan sampai lupa ya Sobat glamours!


Similar Post You May Like