Jubilee Marisa meluncurkan 'johnny forever', menandai kelanjutan awal dari perjalanannya di industri musik.

Wpfreeware 2022-09-17 11:00:00 hotnews

Jubilee Marisa hari ini meluncurkan \'johnny forever\', menandai kelanjutan awal dari perjalanan awalnya di industri musik. Jubilee Marisa adalah penyanyi-penulis lagu wanita pendatang baru dari Jakarta, Indonesia. Perkenalan pertamanya dengan musik adalah pada usia 10 tahun melalui gitarnya. Seorang ENFP lahir 07 Agustus 2003 terinspirasi oleh kenangan masa kecilnya dan terutama oleh neneknya yang merupakan seniman luar biasa yang memiliki jiwa yang indah baginya.


Jubilee membentuk gaya musiknya sendiri dengan menggabungkan esensi bedroom pop dan banyak perasaan jujurnya tentang kehidupan, cinta, dan pertumbuhan diri melalui liriknya. Setiap lagu yang dia tulis, akan selalu ada makna tersembunyi dalam musiknya yang akan selalu sangat personal baginya. Selain itu, suaranya yang mudah menyelesaikan  semuanya dan menciptakan elemen suara baru yang tegas. Jubilee ingin pendengarnya untuk tidak pernah merasa sendirian, maka oleh karya seninya dia mencoba untuk berada bersama dengan pendengarnya dan Jubilee ingin pendengarnya terhubung dan terkoneksi dengan warna lagunya yang akan datang.


Jubilee resmi bergabung dengan Wonderland Records/Universal Music Indonesia pada tahun 2022. Setelah sebelumnya merilis single debut berjudul \'twentysixteen\' pada 21 Januari 2022 sebagai batu loncatannya ke industri musik dan sebagai pengantar industri musik Indonesia yang sudah mencapai lebih dari 500k stream dan masuk ke chart lagu viral di Spotify, Jubilee Marisa dijadwalkan akan merilis single keduanya \'johnny forever\' pada 5 Agustus 2022. 


Lagu \'johnny forever\' berbagi perasaan memimpikan rasanya jika dapat bersama dengan idola kita. Bagaimana rasanya saat berfantasi jika kita bersama idola kita, dan menggambarkan perasaan ‘begitu jauh namun begitu dekat’. Dalam lagu ini Jubilee menulis tentang rasa kagumnya terhadap idolanya, Johnny Depp, dia membayangkan bagaimana dia akan mengajaknya berkencan dan dia membiarkan dirinya tenggelam dalam fantasi ini di mana dia merasa seperti dia mengenalnya dengan sangat baik, dan begitu yakin bahwa dia memikirkannya. Tapi lagu itu berakhir dengan kesadaran bahwa sebenarnya selama ini waktu yang dia habiskan hanya berimajinasi dan memvisualisasikan kehidupan bersamanya, dia sangat jauh di angan angan dan semuanya hanya mimpi.


Ditulis sendiri oleh Jubilee Marisa, Jubilee Marisa mencoba memberikan nuansa yang berbeda dari single debutnya di \'johnny forever\'. Sedikit berbeda dengan single pertamanya \'twentysixteen\' yang dibalut dengan suara akustik, \'johnny forever\' yang dibalut dengan pop yang lebih modern dan suara aura yang positif, suara jujur dengan ciri khasnya, bercampur dengan suara yang playful. Single baru Jubilee Marisa ini siap masuk ke playlist lagu cinta terbaikmu untuk menemanimu bernyanyi dan berteriak di dalam mobil karena \'johnny forever\' kini sudah tersedia di semua platform streaming digital.


Selain itu, \'johnny forever\' hadir bersamaan dengan video musik \'johnny forever\' yang ikonik. Disutradarai oleh Stephany Azali yang sebelumnya juga menyutradarai video musik singledebut Jubilee Marisa, \'twentysixteen\', video musik ‘johnny forever’ terinspirasi dari film komedi romantis dan keseluruhan video musiknya menggambarkan bagaimana rasanya menghabiskan hari bersama orang yang kita kagumi dan perasaan indah saat menghabiskan hari bersama mereka. “Saya pikir akan sangat luar biasa jika ada kesempatan untuk menghabiskan hari bersama orang-orang yang kita sukai dalam suasana yang sederhana namun menghasilkan rasa. Dengan pemikiran itu, saya ingin menunjukkan kenyamanan dan pendekatannya yang menyenangkan untuk suatu hubungan meskipun itu hanya di alam mimpi penggemar.” kata Stephany Azali, sang sutradara. Video musiknya sangat memvisualisasikan keseluruhan makna lagu tersebut, dan mewakili Jubilee Marisa sendiri, yang memiliki kepribadian yang ceria. Video musik ‘johnny forever’ akan dirilis pada 7 Agustus 2022 pukul 7 malam (GMT +7) Waktu Jakarta hanya di  Kanal YouTube Jubilee Marisa.


Similar Post You May Like