Mawar de Jongh Melagukan Rasa Kehilangan Lewat Single Terbaru, “Tiba Tiba Hilang”

Wpfreeware 2022-09-16 11:00:00 hotnews

Di tengah banyaknya jadwal shooting film, Mawar de Jongh tetap berkarya di dunia tarik suara. Kali ini, ia merilis single baru dengan judul “Tiba Tiba Hilang” yang mana ditulis dan diproduksi oleh Andi Armand, salah satu personil Fourtwnty.


“Lagu “Tiba Tiba Hilang” menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh sosok yang sangat dia sayang secara mendadak, tanpa berpamitan seperti di-ghosting gitu. Proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan,” jelas Mawar de Jongh.


Video klip “Tiba Tiba Hilang” yang didukung penuh oleh Mustika Ratu ini digarap oleh Shadtoto Prasetio. Video klipnya menghadirkan dua model pria untuk beradu akting dengan Mawar de Jongh, yaitu Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame. Ada perbedaan sudut pandang di video musiknya, yakni rasa kehilangan yang sebelumnya dirasakan oleh Mawar de Jongh, kini dirasakan oleh sang model.


“Semoga orang-orang terutama Mawaries, fans aku, suka dan relate dengan lagunya. Kalian pasti pernah merasakan kehilangan atau di-ghosting dan aku di sini melagukannya untuk kalian. Aku harap kalian suka dengan single terbaru aku,” ucap Mawar de Jongh.


“Lagu “Tiba Tiba Hilang” ini diciptakan Andi Armand sesuai dengan ciri khas Mawar de Jongh, yang mana lagu-lagunya memiliki lirik yang simple namun menyentuh hati. Jadi, tak ada kesulitan berarti bagi Mawar de Jongh saat melakukan proses rekaman. Di satu sisi, kami bangga pada Mawar de Jongh karena di tengah padatnya aktivitasnya di industri film, ia masih meluangkan waktu untuk berkarya di dunia musik. Ia juga semakin pandai dalam menyampaikan pesan lewat lagu-lagu yang dia nyanyikan. Kami harap fans terus mendukung Mawar de Jongh untuk mengeluarkan karya-karya terbaiknya,” Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.


TIBA TIBA HILANG (LIRIK)

OH AWAL MULA KITA BERTEMU
BEGITU INDAHNYA
KATA KATA MANIS DARIMU BUATKU MELAYANG
HINGGA TERJATUH DI PELUKANMU
SEAKAN INI SEPERTI MIMPI
RASA NYAMANMU YANG TAKKAN TERGANTI
NAMUN AKHIRNYA TERJADI

TIBA TIBA PERGI
KAU SESUKA HATI
TANPA PAMIT DAN TAK KEMBALI 
CUKUP CUKUP SUDAH 
AKU LAH YANG SALAH
MEMBERIKAN HATIKU

TIBA TIBA HILANG
DIRIMU MENGHILANG
SAAT DIRIKU MULAI SAYANG 
BUKAN KAU YANG SALAH
KU TERLALU MUDAH
MUDAH JATUH HATI

OH KURASAKAN HANGAT DEKAPMU 
BETAPA INDAHNYA
SAAT SAAT MANIS BERSAMA
DUNIA SERASA HANYA MILIK KITA BERDUA

SEAKAN INI SEPERTI MIMPI
RASA NYAMANMU YANG TAKKAN TERGANTI
TAPI APA YANG TERJADI

Similar Post You May Like