Deretan Wisata Rafting Di Kota Bandung

Wpfreeware 2021-08-05 06:43:09 wisata


Jika anda merencanakan liburan weekend pada minggu ini dan menginginkan pemandangan alam yang menyejukan mata dan berbau adventure, rafting mungkin bisa menjadi pilihan anda. Wisata yang bisa memacu adrenalin bisa anda lakukan bersama teman dan keluarga anda. Di Bandung terdapat beberapa daerah yang terdapat wisata rafting bagi yang ingin berpetualang bersama teman-teman.

Ciwidey


Ciwidey memang merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan wisata para wisatawan lokal atau luar. Terdapat banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi seperti Situ Patenggang. Bagi anda yang menyukai wisata adventure, anda bisa mencoba rafting. Arus sungainya yang deras membuat adrenalin anda menjadi terpacu.

Palayang


Jika anda sedang berkunjung ke daerah Pangalengan, selain anda bisa berwisata ke berbagai tempat yang menyuguhkan pemandangan hijau yang ciamik dengan udara segar, anda juga bisa berpetualang ria dengan rafting. Tempat rafting di palayang ini melewati berbagai curug yang mampu membuat anda deg-degan.

Ciater

Rafting Ciwidey Bandung 1 hari | PalayanganRiver.com

Ciater memang terkenal dengan pemandian air panasnya yang membuat relax tubuh dan pikiran. Di wisata rafting di Ciater juga memberikan anda wisata arung jeram dengan air hangat. Perbedaan inilah yang membuat rafting Ciater banyak diminati para wisatawan.

Similar Post You May Like