Will Mara Ceritakan Perpisahan Yang Hanya Sementara Melalui Singel Terbaru ‘Safe Flight’

Wpfreeware 2022-10-02 11:00:00 hotnews

Melanjuti janjinya untuk merilis satu lagu per bulan, Will Mara kembali merilis lagu di bulan ini  dengan single ketiganya, “Safe Flight”. Dengan warna musik yang cerah, lagu terbarunya menceritakan  seseorang yang menanti kembalinya sang kekasih dari berpergiannya. Kata “safe flight” yang biasa  diucapkan orang-orang sebelum terbang digunakan sebagai ucapan kasih. 


Di single ketiganya ini, Will menggunakan banyak suara-suara yang terdengar familiar di pesawat.  suara “ding” yang biasa dimainkan sebelum pengumuman di bandara atau pesawat terdengar sepanjang  lagu bernuansa indie pop ini, bersamaan dengan suara mesin pesawat yang dipadukan dengan suara drum  dan bass yang sangat upbeat dan ceria. Saat ditanya soal hal tersebut, Will menyatakan, “memang ide  lagu ini tercipta saat gue lagi di bandara dan mendengar suara pengumuman disana. Gue langsung  mencoba merekam suara pengumuman tersebut dan terinspirasi untuk membuat lagu soal orang-orang  yang berpulang ke rumah dan kepada kekasihnya setelah berpergian keluar kota atau negeri.”


“Intisari dari lagu ini adalah menceritakan indahnya reuni, atau dipersatukan kembali.” Ujar Will  Mara. “Saat ini gue sedang jauh dari teman-teman terdekat gue, dan daripada bersedih karena terpisah,  lebih baik gue menceritakan seberapa senangnya kita saat nanti kita bertemu kembali.” “Safe Flight” bisa  didengarkan di semua streaming digital platforms (SDPs) seperti Spotify, Apple Music, JOOX dan Resso.  "One By One" dirilis di bawah naungan Mara Records: record label independen milik solois, penulis lagu  dan produser Will Mara. 


Tentang Will Mara 

Mengikuti jejak Benny Blanco, Charlie Puth, dan JUNNY, Will Mara mengawali sepak terjangnya di industri  musik Indonesia sebagai seorang penulis lagu dan produser musik sebelum bertransisi menjadi seorang  solois. Mengedepankan konsep narasi yang singularis dengan gaya observasi yang empatik, Will merilis  mini album perdananya The Melting Love pada tanggal 10 September 2021. Dari segi genre, Will menolak  untuk mengotakkan visinya dalam satu kategori tunggal, terbukti dengan eksplorasinya (sejauh ini) ke  beragam ranah musik seperti alternative pop, indie pop dan R&B. 

Similar Post You May Like