Rekomendasi Film dan Serial Netflix Bulan Oktober 2022, Seru Abis!

Wpfreeware 2022-10-17 13:00:00 hotnews


Source: Netflix

Tahukah Sobat Glamours weekend akhir tahun ini akan terasa biasa saja, mengapa demikian? Pasalnya beberapa tanggal merah kini berada pada hari sabtu dan minggu. Sehingga Anda tidak mendapat tambahan hari libur, terkesan menyebalkan bukan? Karenanya Anda perlu mempersiapkan hari libur tersebut dengan baik.


Salah satunya bisa dengan cara me time dan menonton film yang dapat menghibur Anda. Yuk langsung saja intip rekomendasi film netflix bulan Oktober 2022 untuk temani liburan Anda!


Luckiest Girl Alive


Pecinta film thriller, prepare weekend Anda dengan kejutan di film Luckiest Girl Alive.  Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang tinggal di New York yang menjadi bintang di majalah ternama. Dibalik kesuksesannya tersebut ia menyembunyikan masa lalu dan trauma yang mendalam. Untuk Anda yang penasaran dengan cerita lengkapnya Luckiest Girl Alive, film ini telah tayang di Netflix pada 7 Oktober 2022.


The School for Good and Evil


Film bergenre fantasi ini berfokus pada kisah dua orang sahabat yang mendapat panggilan untuk bergabung suatu sekolah yang unik. Yang mengejutkan, sekolah ini justru menjadi awal dari cerita-cerita dongeng di seluruh dunia. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Untuk jadwal tayangnya, film ini nantinya akan dirilis di Netflix pada 19 Oktober 2022.


Wendell & Wild


Dirilis tanggal 28 Oktober 2022, animasi Wendell & Wild jadi rekomendasi film keluarga seru di Netflix. Animasi ini mengisahkan dua saudara iblis yang licik bernama Wendell dan Wild. Yang bikin seru, kedua tokoh ini menghadapi musuh bebuyutan mereka, yaitu seorang biarawati penghancur iblis. Buat Sobat Glamours yang suka dengan film animasi, jangan sampai ketinggalan film satu ini ya!


Derry Girls: Season 3


Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Derry Girls Season 3 kini telah tayang di Netflix pada 7 Oktober 2022. Kelanjutan dari kisah SMA Derry and the gang akan fokus pada konflik internal dan  sedikit mengangkat isu politik yang berkaitan dengan kehidupan SMA nya. Yuk langsung saja intip keseruannya di Netflix platform streaming film online kesayangan Anda.


The Midnight Club


“The Midnight Club” merupakan serial horor terbaru yang sedang trending di Netflix. Serial ini diangkat dari novel bertajuk serupa karya Christopher Pike yang telah tayang 7 Oktober 2022.  â€œThe Midnight Club” sendiri lebih didominasi dengan genre 90s teen scream sehingga akan cocok jika Anda tonton bersama teman dan saudara seumuran. Serial ini menceritakan Ilonka (Iman Benson) adalah perempuan terpandai yang berteman dengan remaja-remaja lainnya dan bergabung dalam ‘Midnight Club’, pertemuan rahasia di perpustakaan setiap tengah malam, dimana setiap remaja menciptakan ‘hantu’ dengan cerita horor.


Itulah beberapa rekomendasi film dan serial netflix yang akan menemani weekend Anda si bulan Oktober 2022 ini. Happy Watching!


Similar Post You May Like