Keseruan Yamaha Fazzio Youth Project Ala Anak Muda Cirebon

Wpfreeware 2022-10-20 11:00:00 hotnews

Fazzio Youth Project merupakan rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital. 


Aktivitas yang melibatkan konsumen generasi muda, termasuk anak sekolah dalam berkreativitas, maka juga diramaikan oleh para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest.


Setelah berlangsung di tiga sekolah Kota Bandung dan satu sekolah di Sumedang, pekan ini FYP hadir di Kabupaten Cirebon. Bertempat di SMK Muhammadiyah Lemah Abang Cirebon, antusias siswa siswi terlihat dalam aktivitas kali ini. Dengan beberapa konten seperti student contest yang diikuti oleh 50 perwakilan siswa-siswi, pemaparan safety riding dari team Yamaha Riding Academy (YRA), photoshoot challenge dan Star School Performance.


Yamaha telah menyiapakan beragam hadiah menarik untuk para peserta yang berpartisipasi serta hadiah utama dengan total hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang Fazzio Youth Project ini, mulai dari student contest, photoshoot challenge.


Pemenang student contest tahap sekolah SMK Muhammadiyah Lemahabang Cirebon Nurhendrianto mengatakan "Alhamdulillah saya dapat kesempatan untuk melanjutkan ke tingkat regional student contest, senang rasanya. Selain itu event FYP ini sangat seru, disini saya jadi mengenal lebih dalam mengenai sepeda motor, cara berkendara yang baik dengan safety riding yang disampaikan oleh instruktur yang berkopeten"


Keseruan aktivitas kali ini diakhiri dengan penampilan Star School Performance yang menampilkan pencak silat dan acoustic performance. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Youth Project (FYP), dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar


Similar Post You May Like