Lalahuta Perkenalkan 3 Vokalis Baru Dan Merilis ‘Tak Cuma Angan’

Wpfreeware 2022-10-26 13:00:00 hotnews

Lalahuta kembali dengan single terbaru yang sekaligus menjadi penanda format baru mereka  dengan 3 vokalis ( Yerry Ririasa, Olivia Ruth, dan Acel Rungkat ) dalam single berjudul "Tak Cuma Angan".  Single ini sebenarnya merupakan lagu milik Lalahuta yang dirilis ulang dengan judul yang berbeda. Kini,  seolah memberikan nyawa baru terhadap single "Tak Cuma Angan", mereka merilis lagu ini lengkap  dengan nuansa yang berbeda. 



"Tak Cuma Angan" diambil dari kisah curahan hati dari teman-teman di sekitar Lalahuta yang  memiliki semangat dalam dirinya untuk mencari pasangan hidup dan merasa pencarian mereka tersebut  tak hanya dalam angan semata. "Kami terinspirasi dari kisah curhatan teman-teman kami yang selalu  semangat mencari jodoh dan pasangan hidup mereka. Itulah kenapa, kami menulis lagu ini," ungkap  Lalahuta. Selain terlibat langsung dalam proses pembuatannya, untuk lagu "Tak Cuma Angan" ini, Lalahuta juga ikut dibantu oleh Alvin Witarsa untuk menambahkan nuansa Orkestra di lagu ini. Selain itu, ada pula Rayendra Sunito (Bakuucakar) untuk proses Mixing dan Masteringnya. Langkah besar memang telah  dilakukan oleh Lalahuta dengan merubah format grupnya menjadi 3 vokalis. Namun, justru hal inilah yang  membuat Lalahuta dapat lebih mengeksplorasi lagu dengan warna vokal yang semakin beragam. "Dengan  adanya 3 vokalis ini, kami justu memiliki banyak jalan untuk bisa mengeksplorasi lagu dengan warna yang  lebih banyak," kata Lalahuta.  




"Kami berharap lewat lagu ini kami dapat memberikan harapan agar orang-orang yang masih  hidup menjomblo selama ini untuk tetap semangat dalam mencari pasangan hidupnya," harap Lalahuta.  Semangat untuk terus merilis single-single terbaru dengan format baru ini semakin meyakinkan langkah  Lalahuta untuk merilis albumnya di tahun depan. "Ya, kami tetap akan memberikan karya terbaik kami  dan kami sedang merencanakan akan merilis album di tahun 2023," tutup mereka. Single terbaru "Tak  Cuma Angan" dari Lalahuta sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia sementara video musiknya yang mengambil kisah yang sama dengan kisah lagunya juga telah dirilis di  akun Youtube resmi dari Lalahuta. 

Similar Post You May Like