DFR CLOTH Meluncurkan koleksi terbaru Ataraxia di Bandung Broadway pada Bulan November 2022

Wpfreeware 2022-11-06 15:31:48 hotnews

Bandung, 03 November 2022 - Perhelatan Hijabfest Indonesia Satu Dekade di Bulan November 2022 yang bertempat di Sasana Budaya Ganesha, Bandung memberikan wadah bagi para beberapa brand lokal untuk menampilkan hasil karya design produknya dengan bertajuk "Bandung Broadway". Salah satu lokal brand yang turut mengisi kegiatan fashion show ini yaitu dfr.cloth.


DFR.CLOTH akan memberikan preview koleksi terbarunya yang akan launching di tanggal 04 november 2022 dengan tema "Ataraxia" yang berarti bangun dari mimpi yang sempat tertunda. Hal ini terinspirasi dari realita kehidupan setiap orang yang mungkin mempunyai mimpi atau harapan namun merasa hal tersebut sulit untuk terealisasi karena satu dan lain hal. Namun, jika mimpi atau harapan tersebut tidak kita raih dengan keteguhan,kesungguhan dan ketekukan maka mimpi itu hanya menjadi angan belaka, sehingga kami berharap dengan adanya koleksi Ataraxia ini dapat menginspirasi setiap orang untuk terus mengejar mimpi dan harapannya dengan penuh sukacita.


Proses untuk membangun koleksi Ataraxia yang di design langsung oleh owner DFR yaitu Irni Kandiani tentu bukan hal yang mudah, banyak sekali lika-liku yang dihadapi, bahkan untuk sampai pada panggung fashion show di "Bandung Broadway" ini merupakan salah satu kebanggan tersendiri bagi kami. Hal ini juga yang melatarbelakangi mengapa koleksi ini dinamakan Ataraxia.


Pada umumnya, koleksi DFR didominasi dengan perpaduan warna yang out of the box, koleksi Ataraxia ini sedikit berbeda dari sebelumnya, yaitu menggunakan warna yang didominasi dengan hitam dan putih atau biasa disebut monochrome yang lebih santai dan cukup basic. Lalu, apa yang membuat koleksi ini berbeda dari sebelumnya selain dari warna yang digunakan? Tentu, adanya aksen bordir di setiap artikel yang dikeluarkan ini yang menjadi satu highlight untuk produk ini, selain itu material linen yang digunakan untuk koleksi ini menambah kesan elegan.


Kami berharap dengan adanya koleksi Ataraxia dan segala cerita di dalamnya, dapat memberikan kesan bagi siapapun yang menggunakannya. Selain itu, kami berharap bahwa koleksi Ataraxia ini dapat bermanfaat bagi siapapun. Semoga setiap mimpi yang sempat tertunda itu dapat segera terwujud entah bagaimana caranya karena setiap orang mempunyai takdir yang berbeda, tapi dengan adanya kesungguhan untuk mengejar mimpi tersebut siapapun berhak untuk mewujudkannya.


Similar Post You May Like