Kulineran Yang Naik Daun Lagi Di Kota Bandung Yuk!

Wpfreeware 2022-11-10 07:31:08 Kuliner

Source: Pinterest

Sobat Glamours pecinta kuliner siapa yang sudah tak asing dengan jajanan unik di Kota Bandung? Beberapa jajanan bandung ada yang telah dilabeli legendaris karena telah lama berjualan dan memiliki pelanggan yang luar biasa. Baru-baru ini beberapa jajanan Bandung yang legendaris kembali naik daun dan populer di pasaran. Yuk simak jenisnya berikut ini!



Sate Jando Belakang Gedung Sate

Sate Jando, Kuliner Paling Laris Dekat Gedung Sate Bandung

Source: Pinterest

Sate jando menjadi salah satu kuliner yang khas dari Bandung dan Sudah dikenal sejak puluhan tahun lalu. Meski demikian sate yang satu ini tidak kalah eksis dengan makanan lainnya. Bentuk dan rasa yang khas dari sate jando ini menjadi daya tarik tersendiri terlebih dengan harga yang murah dimana untuk satu porsinya dijual seharga Rp15.000. Ramah di kantong bukan? Yuk buruan serbu sate jando ini!


Cuanki Serayu

Cuanki Serayu, Cuanki Legendaris dan Paling Enak di Bandung!

Source: Pinterest

Tak lengkap rasanya jika mengunjungi kota kembang ini tanpa mencicipi salah satu kulinernya yaitu cuanki. Dalam satu porsi bakso cuanki terdiri dari 6 buah bakso atau batagor dengan kuah gurih dan hangat yang sangat nikmat bila dinikmati di cuaca Bandung yang dingin. Untuk bisa menikmati satu porsi cuanki bakso atau batagor Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp18.000 saja atau bisa juga pesan dengan setengah porsi.


Bacang Braga

Bacang Panas Braga - Elekesekeng

Source: Pinterest

Sobat Glamours siapa yang pernah mencicipi bacang braga yang legendaris ini? Jika pernah Anda wajib mencobanya lagi. Baru-baru ini bacang braga hype kembali di kalangan pelancong karena rasanya yang enak. Dengan harga Rp 10.000, beras ketan yang dibalut daun bambu akan dibelah dengan pisau. Saat dibelah, nampak isian bumbu gurih di dalamnya. Uh bikin ngiler gak tuh??



Bakmi 96


Source: Pinterest

Bakmi 96. merupakan kedai bakmi yang berada di Jalan Cibenying Utara depan Cafe Cozy Cube.  Varian menu nya sama seperti bakmi lainnya seperti bakmi asin, manis, dengan aneka pilihan isian. Terlebih harganya juga ramah untuk para remaja. Paling unik dari kedai Bakmi 96 adalah suasana saat makan di sana. Di kelilingi pohon buni yang semakin sejuk membuat pelanggan betah dan tentunya semakin nikmat saat menyantap bakmi.


Similar Post You May Like