Tempat Yang Cocok Untuk Pecinta Cokelat Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-06 03:09:48 Kuliner

Cokelat memang bahan sering digunakan untuk dibuat berbagai kudapan. Mulai dari bolu, kue hingga cokelat yang telah diolah pun bisa menjadi camilan yang lezat. Tak heran jika coklat memiliki banyak penggemar karena rasanya yang manis, lezat dan selalu terdapat varian baru sehingga tidak membosankan. Di Bandung, terdapat beberapa tempat yang cocok untuk anda para pecinta coklat, berikut referensinya.

Chocodot

Chocodot

Tentunya anda sudah tidak asing dengan nama oleh-oleh coklat ini bukan? Ya, cokelat yang dikemas dengan nama-nama yang unik ini tentunya mampu mencuri perhatian anda. Tak hanya itu, rasanya yang bervarian pun bisa anda nikmati disini. Mulai dari jenang coklat dan juga coklat melayu.

Delfino Cake & Chocolate

7 Kuliner Serba Coklat di Bandung Bikin Nagih 7 Kuliner Serba Coklat di  Bandung

Di tempat ini, terdapat banyak sekali jenis coklat, mulai dari blackforest hingga coklat rum ball. Tempatnya berlokasi di Jl.Gandapura No.17, Bandung. Toko ini menjadi salah satu toko yang terkenal untuk pemesanan kue ulang tahun Bandung.

Abah Ambu Chocolate

coklat piramid | Shopee Indonesia

Produk asli buatan anak-anak masjid ini memiliki bentuk yang dikemas layaknya dodol. Dibuat menggunakan cokelat batangan yang diolah jadi memiliki rasa crispy. Coklat renyah ini memiliki dua bentuk yaitu pyramid dan silindris.

Similar Post You May Like