Ekonomi Kreatif Hadirkan Pameran Poster Ilustrasi CAP JABAR EXHIBITION, Yuk Intip Keseruannya!

Wpfreeware 2022-11-24 05:09:56 hotnews

Source: Google

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat bersama Kreasi Jabar mengadakan Pekan Ekraf Jabar (PEJ) 2022. Dalam pekan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 20 - 27 November 2022, juga terdapat beberapa sub acara seperti CAP Jabar (Curated Amazing Product for Jawa Barat) Exhibition yang merupakan penghargaan bagi karya pelaku ekonomi kreatif yang unggul dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Jawa Barat. 


Pada CAP Jabar tahun 2022 ini memiliki tema khusus yang berkesinambungan dengan filosofi HUT Jabar ke-77.  CAP Jabar Exhibition sendiri memiliki 3 kategori yang berbeda, diantaranya:

    1. Kategori Cipta Lagu
    2. Kategori Desain Poster Ilustrasi
    3. Kategori Desain 


    Dari ketiga kategori tersebut, Pameran Poster Ilustrasi CAP JABAR EXHIBITION mendapatkan antusias dan respon positif yang paling banyak. Penyelenggaraan CAP Jabar Exhibition & Talkshow di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan Kota Bandung. Acara tersebut berlangsung pada Selasa 22 November 2022. Pameran Poster Ilustrasi ini memiliki tema ‘Jabarkan Indonesia Juara’.


    Beberapa panitia Ekraf juga melakukan kunjungan untuk melihat serta menganalisis poster-poster ilustrasi yang diperlombakan dalam ajang CAP Jabar (Curated Amazing Product Jawa Barat). Pameran ini juga terbuka untuk umum, sehingga Sobat Glamours yang hendak melihat karya anak bangsa bisa langsung mengunjunginya.


    “Ini adalah pameran karya hasil lomba CAP Jabar 2022. Bisa dilihat beragam karya, bukan hanya dari masyarakat Jawa Barat saja, tapi juga dari seluruh Indonesia,” kata Pejabat Fungsional Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Disparbud Jabar Mochammad Yana Apriyana.


    Selain pameran poster ilustrasi dalam CAP Jabar Exhibition & Talkshow, juga ada kegiatan lainnya pada rangkaian Pekan Ekraf Jabar 2022 yang diadakan di Kota Bandung dan Kota Bogor. Nantikan keseruannya ya Sobat Glamours!


    Similar Post You May Like