Zara Leola Recycle Single ‘Anak Sekolah’ dari Chrisye

Wpfreeware 2022-11-24 06:52:11 hotnews

Anak Sekolah, sebuah lagu yang dipopulerkan oleh legenda musik tanah air, Chrisye. Lagu ini dirilis pada tahun 1986, hingga saat ini masih populer dan sempat viral beberapa waktu lalu. Meski tergolong lawas, namun lagu ini melegenda dan menjadi salah satu lagu untuk bernostalgia jaman sekolah. Tepat menginjak pendidikan di bangku SMA, Zara Leola akhirnya me-recycle lagu "Anak Sekolah" dengan versi yang lebih ceria.


Lagu ini menceritakan soal indahnya kisah cinta di masa muda. "It\'s about how we found, bukan hanya cinta untuk pasangan, tapi rasa ketertarikan dengan seseorang di mana saat memasuki masa SMA, kita baru tahu namanya pacaran, jalan-jalan bareng dan lainnya", ujar Zara yang telah berusia 16 tahun ini.


Zara menjelaskan tentang proses pembuatan lagu ini, "Karena ini lagu recycle, aku udah tahu lagu ini dari jaman dulu. Jadi pas sesi rekaman, seneng banget rasanya. Namun, ada pressure yang dirasain dalam pembuatan lagu ini, karena ini lagu legend dan harus dibuat sesuai dengan ekspektasi para pendengarnya nanti."


"Saat matamu melirik, aku jadi suka padamu."

"Ini adalah part lirik yang ku suka, karena saat jatuh cinta pada pandangan pertama, yang akan dilakukan adalah aku akan lihat matanya, lalu wajahnya. Artinya aku suka sama dia gitu," ucap Zara tentang bagian lirik lagu favoritnya.


"Untuk music video Anak Sekolah ini, diperankan oleh aku sendiri, lalu ada Anneth Delliecia dan beberapa cast lainnya. Bernuansa di sekolah, kita semua disini berperan sebagai anak sekolah kelas satu SMA." jelasnya.


Zara Leola memiliki harapan dan pesan dalam lagu ini, "Aku harap dengan rilisnya lagu ini, bisa menularkan vibes di masa lalu untuk saat ini. Dan anak muda sekarang bisa mengetahui lagu yang bagus di jaman dulu, baik dari lagu nya, lirik nya, bahkan style mereka di masa itu."


"Lagu ini sangat berarti bagiku. Dan aku sangat respect dengan keluarga Chrisye."

Music video "Anak Sekolah" dari Zara Leola dapat ditonton di official Youtube Zara Leola. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, JOOX, Noice, Resso dan Trebel.

Similar Post You May Like