5 Hal Menarik Di MAMA AWARDS 2022!

Wpfreeware 2022-12-03 11:00:00 hotnews


Source: Twitter/MAMA

Penghargaan MAMA 2020 telah sukses digelar dengan sukses di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Berbeda dengan penghargaan MAMA sebelumnya, kali ini banyak penampilan Stage yang spektakuler dan hal menarik yang terjadi di panggung MAMA 2022. Mulai dari kolaborasi Rookie Girl Group hingga penampila Comeback Stage dari beberapa Kpop Group. Sobat Glamours yang penasaran dengan keseruannya, yuk simak lima hal menarik di MAMA Awards 2022!


Comeback Stage KARA Setelah Hiatus 7 Tahun

Image

Source: Twitter/MAMA

Girl Group yang telah debut sejak 2007 ini kembali hadir menggemparkan panggung MAMA 2022. Girl Group Legendaris ini comeback dengan lagu barunya “ When i Move” tidak hanya menampilkan lagu baru, KARA juga mengajak penonton bernostalgia dengan stage performance ‘Lupin’, ‘Step’, dan ‘Mister’. Sebelumnya, grup ini sudah mengumumkan akan melakukan comeback dalam ulang tahun ke-15 setelah debutnya.


Curi Perhatian Penuh dari Kolaborasi Rookie Girl Group

Image

Source: Twitter/MAMA

MAMA Awards 2022 menggandeng beberapa girl group rookie, yang saat ini sedang booming juga mencuri perhatian semua orang. Kolaborasi tersebut melibatkan IVE, NewJeans, NMIXX, LE SSERAFIM dan Kep1er dengan total 32 member. Performance tersebut merupakan kolaborasi dengan membawakan lagu debut masing-masing girl group dan lagu Cheer Up by Twice yang ditampilkan secara bersamaan oleh ke 32 member. Menarik dan belum pernah terjadi sebelumnya bukan?


Menangkan Worldwide Fans\\\' Choice, Got7 speech dari berbagai benua

Image

Source: Twitter/MAMA

GOT7 yang memilih keluar dari agensi JYP Entertainment ini turut menerima penghargaan di MAMA 2022. Saat ini, anggota GOT7 disibukkan dengan jadwal masing-masing dan mereka pun bernaung di agensi yang berbeda. Meski demikian, uniknya Got7 tetap memberikan speech terpisah dari semua member dari berbagai benua. GOT7 menerima trofi penghargaan untuk kategori Worldwide Fans\\\' Choice dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia mendukung mereka.



Kejutkan ARMY, J-Hope Telepon Jin Saat Speech Awards MAMA Platinum

Image

Source: Twitter/MAMA

Tahun 2022 ini, BTS diberikan penghargaan khusus ‘MAMA Platinum’, sebuah penghargaan baru yang diberikan kepada artis yang telah memenangkan keempat Daesang sekaligus. J-Hope menjadi salah satu member yang menghadiri MAMA memberikan speech dan kejutan telepon untuk Jin yang hendak pergi wajib militer. Jin juga menyapa para fans “Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang sangat terhormat. ARMY! Terima kasih, dan aku mencintai kalian. Juga, para member kami, kalian bekerja sangat keras. Aku sangat mencintai kalian.”


Soyeon (G)-IDLE sindir MAMA 

Image

Source: Pinterest

(G)-IDLE diketahui termasuk ke dalam line up MAMA Awards 2022 yang tampil pada hari kedua. Penampilan itu dibuka dengan Soyeon yang memainkan piano secara solo dan membawakan intro dengan sindiran rap halus berikut:


"Penghargaan apa yang akan kamu berikan tahun ini, MAMA?

Kamu tahu kami adalah syndrome of the year (sindrom tahun ini)

Kami menolak penghargaan yang dibuat secara khusus

Generasi baru, kami mengambil alih generasi ini"


Setelahnya (G)-IDLE mendapat penghargaan Favorite Female Group yang dibuat secara khusus. Hal tersebut diperkuat karena tidak adanya Favorite Male Group. 

Itulah 5 hal menarik yang bisa Anda temukan di penghargan MAMA 2022 ini, selamat kepada para pemenang!


Similar Post You May Like