Kehabisan Ide Untuk Makan Siang? Yuk Berkunjung Ke Makanan Kaki Lima Legendaris Berikut!

Wpfreeware 2022-12-09 15:05:38 Kuliner


Source: Pinterest

Saat memasuki waktu istirahat kerja, terkadang kita seringkali pusing hendak makan siang dengan apa. Kali ini untuk Sobat Glamours yang selalu galau saat makan siang beberapa makanan kaki lima ini bisa menjadi referensi Anda. Penasaran dengan makanan legend di Bandung ini? Yuk langsung simak selengkapnya berikut ini!


Lotek Ramdhan

Source: Pinterest

Lotek Ramdhan merupakan lotek legendaris yang sudah lama berjualan sejak 1983. Sama seperti namanya, Lotek Ramdhan ini terletak di Jl.Moch Ramdhan belakang no.78 Bandung. Makanan ini merupakan makanan khas lotek cirebonan karena menggunakan mie kuning dengan tambahan bumbu kacang dan petis yang lumer. Tidak lupa kondimen lotek lainnya ditambahkan seperti bayam, toge, kol dan masih banyak lagi. 


Selain menu lotek, tersedia juga gorengan yang disiram dengan kuah pecel dengan rasa asam manis dan pedas. Tambahan untuk dessertnya, tersedia kolak campur dan beragam minuman serta jus. Sobat Glamours yang dekat dengan daerah sini, bisa datang untuk makan siang di Lotek Ramdhan.


Sate Legend Mang Adang

Source: Pinterest

Sate Mang Adang ini menjadi makanan kaki lima yang legend karena telah berjualan mulai dari 1960. Sate ini diolah oleh pihak keluarga secara turun temurun, dan memiliki menu khas yaitu sate kambingnya yang gurih dengan rempah yang melimpah. Selain sate kambing tersedia juga sate sapi, sate ayam dan gulai kambing yang sedap. Setiap satenya disiram dengan kecap dan bumbu kacang juga tambahan acar.


Sobat Glamours yang berasal dari cicalengka yuk boleh merapat, karena sate ini terletak di Jalan Pecinan Lama no.15. Uniknya sate ini berada di sebuah gang namun tetap memiliki banyak pelanggan karena rasanya yang enak. Yuk segera berkunjung Sobat Glamours!


Mie Baso Gagak Legenda


Siapa yang doyan bakso? Kali ini kuliner bakso yang legend adalah Mie Baso Gagak Legenda yang telah berdiri sejak 1970. Rasa yang dimiliki oleh bakso ini sangatlah otentik mulai dari mie hingga baksonya di produksi sendiri. Dalam satu mangkuk bakso tedapat bakso, babat dan pangsit yang lembut. Selain bakso terdapat juga berbagai macam menu lainnya, seperti nasi goreng, capcay dan mie goreng.


Sobat Glamours yang ingin pergi berkunjung dan mencicipi bakso ini bisa langsung datang ke Jl.Gagak No.4 Surapati Bandung. Jadi udah ga bingung untuk mencari menu makan siang bukan? Favorit Anda yang mana nih?


Similar Post You May Like