Watch List Film Akhir Tahun Di Netflix, Simak Selengkapnya!

Wpfreeware 2022-12-13 15:00:00 hotnews

Source: Netflix

Selain serial yang seru, beberapa film di netflix ini juga tidak kalah mencuri perhatian semua orang. Pasalnya beberapa film legendaris musim selanjutnya banyak dinantikan oleh para penggemar setia. Seperti film keduanya Knives Out yaitu Glass Onion: A Knives Out Mystery yang akan menyuguhkan teka-teki baru untuk Anda. Tidak hanya itu masih banyak film seru lainnya dengan berbagai genre yang menghibur akhir tahun Anda. Yuk kepoin apa aja sih film terbaru Netflix?


Troll


Menjadi pembuka di Desember akhir tahun ini Netflix langsung menyuguhkan film bertema monster yang berasal dari Norwegia, yaitu Troll. Sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan sesosok Troll kuno yang tiba-tiba bangkit kembali pada pegunungan Norwegia. Hal ini pun membuat sekelompok pahlawan harus berjuang menghentikan sang Troll sebelum menimbulkan kekacauan pada kota terdekat. Film ini telah tayang pada 1 Desember 2022 di Netflix.


S.R


“SR.” merupakan dokumenter tentang Robert Downey Sr. yang telah meninggal pada 2021 lalu. Dokumenter ini menjadi bentuk tribut dan salam perpisahan dari Robert Downey Jr. untuk ayahnya. Lewat dokumenter ini, kita akan bisa melihat perjalanan hidup Robert Downey Sr. sebagai salah satu aktor berpengaruh pada Hollywood dan juga sebagai seorang ayah bagi sang pemeran Iron Man.


Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery


Akhir tahun yang identik dengan perayaan natal dan tahun baru ini, dibungkus unik dan apik oleh Netflix. Pasalnya Netflix memberikan film komedi spesial dengan judul Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery yang  tayang 15 Desember. Film tersebut diperankan oleh Will Arnett, Jason Bateman, Maya Rudolph. Yang unik dalam film ini, Terry Seattle (Will Arnett) sebagai detektif kembali dan menghadapi kasus yang rumit.


Bersama dua bintang tamu pesohor, Jason Bateman dan Maya Rudolph, ia menjalani misi untuk mencari tahu siapa yang membunuh Sinterklas. Namun Jason Bateman dan Maya Rudolph sama-sama tidak diberi naskah dan sama sekali tidak tahu jalan ceritanya. Bersama Terry Seattle (dan segala kejutan yang menanti), mereka harus berimprovisasi memecahkan misteri ini dan menebak nama sang pembunuh. Menarik bukan?


Glass Onion: A Knives Out Mystery


Glass Onion adalah sekuel dari film misteri berjudul Knives Out yang sangat populer pada 2019 lalu. Glass Onion berkisah tentang pebisnis kaya raya bernama Miles Bron yang mengundang sejumlah temannya dan detektif Benoit Blanc ke pulau privatnya untuk sebuah “pesta misteri pembunuhan”. Namun, ternyata ada pembunuhan sungguhan yang terjadi sehingga Blanc harus mengungkap siapa pelakunya. Saksikan keseruannya di Netflix pada 23 Desember 2022 mendatang!


Similar Post You May Like