Yuk Coba Butterfly Haircut Teknik Potong Rambut Agar Lebih Bervolume!

Wpfreeware 2023-01-06 05:04:23 Fashion&beauty


Source: Pinterest

New year new hair! Slogan tersebut sangatlah kental saat memasuki tahun baru yaitu 2023. Pasalnya memiliki penampilan yang fresh di awal tahun akan membuat Sobat Glamours lebih bersemangat untuk mencapai resolusi-resolusi yang telah dibuat. Tidak hanya terlihat cantik namun penampilan awal tahun Anda akan merepresentasikan kepribadian selama tahun 2023 ini berlangsung.


Hairstyling yang akan hype di tahun  ini adalah Butterfly Haircut yang mampu membuat Anda menjadi lebih bervolume dan cantik mengembang, say bye to rambut lepek! Hair style ini merupakan gaya rambut lama yang dikombinasikan dengan trend zaman sekarang sehingga lebih fresh dan kekinian. Gaya rambut tersebut dulunya eksis pada tahun 70-80an yang dikenal dengan Bombshell hair.


Namun gaya rambut tersebut sedikit lebih tua sehingga di touch up, potongannya tidak hanya mengembang namun dibuat seperti sayap kupu-kupu terlihat ringan dan stylish. Butterfly Haircut akan terlihat flowy, wispy dan bervolume seperti namanya. Untuk Sobat Glamours yang memiliki rambut tebal akan sangat cocok jika menggunakan Butterfly Haircut ini. Jika memiliki rambut tipis, sebaiknya hindari gaya rambut ini, karena rambut tidak akan mengembang dengan baik.

Source: Pinterest

Sobat Glamors yang ingin tetap memiliki rambut butterfly haircut yang badai bisa tiru tips berikut ini :


  • Hair Dryer. Untuk mendapatkan rambut yang bervolume dan bouncy, Anda bisa styling dengan hair dryer dengan bantuan sisir. Cara ini termasuk salah satu cara yang simple, namun Anda akan dilatih kesabaran karena memakan waktu yang sedikit lama.
  • Sisir Blow. Styling menggunakan sisir blow juga dapat membuat rambut bervolume, cukup rapikan dan pisahkan rambut menjadi beberapa bagian, lalu sisir dengan sisir blow dengan perlahan.
  • Hair Roller. Meski sedikit tradisional styling rambut menggunakan roller akan praktis dan tidak terasa panas. Anda bisa menggunakannya sambil melakukan aktivitas lain, mudah dan simple bukan?
  • Catokan. Jika Sobat Glamours lebih suka rambut bervolume yang membingkai wajah maka catokan adalah solusi terbaiknya, praktis dan mudah diaplikasikan. Jadi tunggu apalagi, Yuk join the trend!

Similar Post You May Like