Steal The Look! Inspirasi Outfit untuk Liburan Tahun Baru Imlek

Wpfreeware 2023-01-23 08:31:50 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Sobat Glamours yang merayakan imlek dan vacation saat hari raya imlek sudah punya outfit yang cocok dan stylish? Pasalnya di hari perayaan yang penting seperti tahun baru imlek ini outfit yang Anda kenakan harus sesuai dengan tema namun tetap tampil memukau. Beberapa inspirasi outfitnya Anda bisa mengenakan dress chongsam yang cantik dengan warna merah dan detail emas.


Jika Sobat Glamours masih bingung dan tidak bisa menentukannya, Anda bisa menggunakan beberapa inspirasi outfit yang hype dan tetap memiliki kesan tahun baru imlek yang kental. Yuk langsung simak berikut ini!



Pastel Set

Source: Pinterest

Sobat Glamours yang suka dengan style yang simple dan warna yang calming one set ini sangatlah cocok untuk Anda kenakan saat perayaan Imlek 2023. Warna pink pastel pada outfit ini tetap masuk dengan tema imlek, atasannya terlihat simple dengan ribbon dan tangan balon yang cantik juga elegan. Dipadukan dengan celana berdetail ruffle di satu sisi membuatnya terkesan lebih lembut. Penampilan ini membuat Anda terlihat menonjol dengan kesederhanaannya.


Modern Cheongsam

Keren dan Kekinian! Ini 5 Rekomendasi Outfit Cheongsam Modern Untuk Rayakan  Imlek - Facetofeet.com

Source: Pinterest

Anda yang suka dengan baju adat cheongsam namun dengan style yang modern yuk tiru look ini.  Untuk outfit Cheongsam ini mengenakan dress berwarna putih dengan motif bunga di beberapa bagian. Detail kancing masih sama seperti dress adat pada umumnya, namun detail tangan dibuat menggelembung seperti balon. Look ini membuat Anda tampak elegan dan berkarisma, yuk coba baju adat modern ini!


Jumpsuit

Source: Pinterest

Masih dengan tema imlek, outfit stylish selanjutnya adalah jumpsuit. Pecinta warna biru, yuk merapat! Pasalnya look ini membuat Anda yang mengenakannya tampak tinggi. Jumpsuit dengan warna biru ini memiliki detail baju mirip dengan cheongsam namun dengan warna gelap juga lengan yang kaku. Untuk bawahannya detail belahan di tengah clana membuat kaki semakin jenjang dan terlihat indah. Outfit ini cocok untuk Anda yang ingin tampil cantik dan menarik.


Itulah inspirasi outfit untuk sambut tahun baru imlek 2023, Sobat Glamours suka yang mana nih?


Similar Post You May Like