Tebarkan Pesona Produk Berkelas, Classy Yamaha Laris Diminati Para Pengunjung IIMS 2023

Wpfreeware 2023-02-23 05:32:50 hotnews

Sepeda motor keluaran Yamaha seakan tidak pernah habis mengundang atensi masyarakat Indonesia. Kali ini giliran produk berkelas dari kategori Classy Yamaha yang menebarkan pesona melalui beragam keunggulan desain mewah dengan pilihan warna menarik pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Lifestyle yang ditawarkan dari kolaborasi keunggulan desain, teknologi, fitur canggih, dan performa mumpuni sehingga mendukung kepraktisan serta kenyamanan pengendara menjadi daya tarik produk Classy Yamaha sehingga sukses menarik banyak perhatian para pengunjung yang hadir.

 

"Awalnya kita lagi liat-liat mobil, iseng sekalian mampir liat-liat motor. Saat lewat booth Yamaha di IIMS 2023, banyak produk yang menarik perhatian saya dan suami salah satunya produk-produk dari Classy Yamaha. Jujur desainnya eksklusif, simple, tapi tetap elegan dan warna-warnanya outstanding. Pas suami juga setuju dan suka banget warna merahnya yang mewah, akhirnya dibeliin deh Grand Filano Hybrid-Connected buat riding sehari-hari di komplek untuk ke minimarket kan jadi tetap classy," ungkap Rizky Ardiyani (31)

 

Produk dari kategori Classy Yamaha memang dihadirkan dengan desain yang lebih fashionable serta high class sehingga membawa tren gaya berkendara baru bagi pengendara sepeda motor yang stylish dan tetap mengutamakan gaya hidup. Seluruh produknya sudah menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc sekaligus dilengkapi dengan banyak fitur canggih dan modern sehingga membuat seluruh pengendaranya semakin nyaman dan percaya diri dengan fasilitas berkelas yang didapatkan dari sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

 

Selain desain yang fashionable, kedua produk Classy Yamaha ini saling melengkapi serta memiliki daya tarik masing-masing untuk menjawab kebutuhan karakter masyarakat Indonesia yang beragam. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai pelopor mesin Blue Core Hybrid 125 cc di Indonesia dengan fitur canggih Y-connect sekaligus pembuka gerbang skutik fashion berkelas 125 cc kategori Classy Yamaha, kini semakin berwarna dengan kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

 

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan gaya berkendara stylish dan semakin berkelas, dengan menggunakan TFT Sub Display sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. Kemudian pencahayaan sepeda motor semakin mewah dengan penggunaan lampu full LED hingga pada bagasi, serta kepraktisan yang didukung fitur Smart Front Fuel dan bagasi terluas dikelasnya (27L).

 

Selain menebarkan pesona Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected melalui desain mewah dan elegan, keunggulan teknologi dan fitur canggih yang dapat dibuktikan para pengunjung melalui kesempatan test ride di area IIMS 2023 juga semakin memperkuat daya tarik motor ini. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung booth Classy Yamaha di IIMS 2023.

 

"Saya sudah tertarik dan penasaran sama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, karena modelnya itu persis selera saya kompak dan elegan. Kebetulan suami juga suka dan mendukung untuk membeli, jadi saya sengaja datang ke booth Yamaha di IIMS 2023. Selain desain, teknologinya juga sudah menggunakan generasi terbaru Blue Core Hybrid dan fiturnya canggihnya lengkap seperti Y-connect dan layar speedometernya sudah full digital dengan TFT Sub Display jadi lebih jelas dan nyaman untuk dilihat ya. Terus semakin memantapkan hati saya untuk beli, karena praktis banget bisa isi bensin dari depan dan bagasinya luas banget, pas buat saya bawa tas anak dan helm untuk antar jemput anak sekolah sekalian bawa pulang belanjaan dari swalayan. Menurut saya motornya paket lengkap, punya desain yang menarik, teknologi sudah terbaru, fitur yang lengkap, jadi sangat menarik dan worth it untuk dibeli," ungkap Olga (39)

 

Selain desain dan teknologi, produk Classy Yamaha memiliki fitur pendukung kepraktisan hingga kenyamanan penggunanya, mulai dari gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner dan penyimpanan yang luas di bagian depan sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang, fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget membuat pengendara always on selama berkendara, sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, lampu Hazard selayaknya motor premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat, hingga memberikan kenyamanan berkendara bersama penumpang dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang.

 

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin memperkuat eksistensi keluarga Classy Yamaha sebagai trend setter skutik fashion baru yang up to date dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara masa kini.

Similar Post You May Like