Classy Yamaha Exhibition Hadir di Bandung, Tuai Pujian Dari Anak Muda

Wpfreeware 2023-03-21 08:43:35 hotnews

Keunggulan produk-produk Classy Yamaha sukses menjadi daya tarik yang mengundang perhatian dari seluruh kalangan, terutama generasi muda masa kini. Semakin terbukti dengan ramainya pengunjung yang antusias melihat pameran produk-produk Classy Yamaha, mulai dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected pada Classy Yamaha Exhibition di Mal Trans Studio, Bandung yang diadakan sejak tanggal 13 - 19 Maret 2023.

 

"Stylish dan fashionable sudah menjadi lifestyle masyarakat Bandung, sehingga kehadiran produk Classy Yamaha mendapat permintaan yang cukup tinggi. Maka itu, untuk merangkul dan memenuhi kebutuhan lifestyle berkendara kami turut menghadirkan Classy Yamaha Exhibition bersama skutik Classy Yamaha di area Bandung. Selain pameran, kami menghadirkan beragam acara menarik seperti hiburan musik, beragam kompetisi dan games berhadiah dengan total hadiah puluhan juta rupiah serta para pengujung dapat mengikuti kompetisi foto bertemakan "Be Classy, Be You"dengan hadiah 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Kami harap melalui aktivitas ini semakin meningkatkan peminat serta pengguna skutik Classy Yamaha di area Bandung," ungkap Jaya Utama selaku Chief Yamaha area DDS II Jawa Barat.

 

Pasalnya desain stylish dengan kesan berkelas produk Classy Yamaha masuk untuk semua umur dan tak terbatas oleh waktu. Selain itu, keunggulan performa dari mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan kepraktisan fitur Y-connect semakin memperkuat daya tarik produk-produk Classy Yamaha, salah satunya produk teranyar Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Hal ini diakui oleh salah satu anak muda asal  Bandung yang kesehariannya aktif menggunakan sepeda motor premium setelah mencoba keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.


"Saya tertarik dengan motor Yamaha Grand Filano karena motor ini sesuai dengan selera anak muda, karena modelnya trendy, classic tapi tetap  modern, stylish banget  bisa banget buat gaya dipake kemana-mana pasti kece banget.  Sebelumnya saya juga sudah punya Yamaha Fazzio,  selain desainnya juga keren, bensinnya irit banget loh, sukak banget deh pokoknya. Acaranya juga seru banget deh hari ini bisa, selain lihat motor-motor kece disini juga ada fotobox gratis, main mesin capit dan games teriak, heboh banget" ungkap Revanya, (27 Tahun, Content Creator)  salah satu konsumen yang hadir di acaranya Classy Exhibition.

 

Bagi para pengunjung Classy Yamaha Exhibition Bandung dapat melakukan pembelian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX dipasarkan dengan harga Rp 28,000,000 OTR Bandung. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian NEO dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Bandung. Kemudian untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian NEO dipasarkan dengan harga Rp 23.300.000 OTR Bandung, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian LUX dipasarkan dengan harga Rp 23.700.000 OTR Bandung

 

Selain menikmati pameran dan menguji performa produk Classy Yamaha melalui fasilitas test ride, pengunjung menikmati berbagai acara menarik, seperti Fashion show, city touring bersama para model,  Festival angklung, Festival Budaya, Fashion Dance, test ride Yamaha Grand Filano & Yamaha Fazzio. Selain itu, tersedia juga wahana seru lainnya seperti Classy Snap PhotoBox, Classy Claw Machine dan Scream Your Classy Games, yang seluruhnya dapat dinikmati pengunjung secara gratis. Selain itu pengunjung berkesempatan membawa pulang hadiah dengan total puluhan juta rupiah dengan mengikuti beragam kompetisi, seperti fashion show, kompetisi antar sekolah dan grand prize 1 unit Grand Filano Hybrid-Connected untuk peserta kompetisi foto dan video bersama produk Classy Yamaha. Cara mengikutinya mudah, seperti :

 

Pengunjung membuat konten foto dan video sesuai gaya masing-masing di booth Fazzio dan Grand Filano selama pameran berlangsung.

Upload di feed Instagram dengan hastag #ClassyYamahaBandung #YamahaFAZZIO #YamahaGRANDFILANO #CLASSYYamaha

Tag 3 teman, dan Follow @yamahaindonesia @yamahabandung

 

Scan barcode untuk registrasi

 

 

Coba langsung performa skutik Classy Yamaha dan bawa pulang hadiahnya dengan mengunjungi acara Classy Yamaha Exhibition di Kota Bandung. Masyarakat Indonesia juga dapat mengikuti Classy Yamaha Exhibition yang sedang berlangsung di Kota Yogyakarta (14 - 20 Maret 2023), Kota Banjarmasin dan Balikpapan (15 - 19 Maret 2023).

 

 

#CLASSYYamaha #YamahaGrandFilanoHybridConnected  #TheNextLevelofYourLife

Similar Post You May Like