Ide Hampers Untuk Lebaran, Menarik dan Bermanfaat!

Wpfreeware 2023-04-22 13:25:00 hotnews


Source: Pinterest

Menyambut lebaran idul fitri, rasanya kurang afdol jika tidak berbagi hampers atau parcel kepada keluarga dan teman tercinta. Tradisi tersebut kini menjadi trend dan bahkan memiliki sisi positif, yaitu berbagi dan bersilaturahmi secara tidak langsung. Meski tidak wajib, sebagian orang bahkan mempersiapkan dengan sungguh sungguh saat hendak memberikan hampers. Hal tersebut menjadi ketulusan dan niat baik tersendiri bagi yang memberinya. 


Sobat Glamours yang membutuhkan ide unik dan menarik, tetapi tetap bermanfaat untuk hampers di lebaran idul fitri ini, yuk langsung simak beberapa rekomendasi dibawah ini!


Alat Sholat

Source: Pinterest

Ingin memberikan hampers yang penuh makna? Anda bisa memberikan hampers berisi peralatan sholat untuk menyambut Lebaran. Saat memasuki Idul Fitri, tidak sedikit orang yang berbelanja peralatan sholat baru untuk dipakai sholat Ied, seperti sarung atau mukena dan sajadah. Bisa juga ditambahkan kerudung, Al-qur’an atau tasbih agar lebih lengkap dan bermanfaat.


Alat Makan

Source: Pinterest

Selain alat sholat, alat makan juga dapat dipakai terus menerus setelah Lebaran. Untuk pilihan yang menarik dan ramah lingkungan, Sobat Glamours bisa memilih untuk memberikan satu set alat makan kayu menjadi ide hampers Lebaran. Baru-baru ini alat makan yang berbahan dasar kayu ini tengah diminati banyak orang, lho. Terlebih karena alat makan kayu memiliki bentuk yang cantik dan warna yang terlihat aesthetic.


Essential oil

Source: Pinterest

Essential oil dan diffuser-nya dapat menjadi hampers yang cocok diberikan untuk kerabat atau kolega saat menjelang hari raya Idul Fitri. Tentunya hampers lebaran ini akan bermanfaat untuk udara di dalam ruangan terutama saat lebaran nanti. Sobat Glamours bisa memilih beberapa jenis aroma dan manfaatnya sesuai dengan selera yang diinginkan.


Bagaimana Sobat Glamours tertarik untuk mencobanya beberapa rekomendasi hampers tersebut? Yuk sebarkan kebaikan dan pererat tali silaturahmi, selamat lebaran!


Similar Post You May Like