Hot News: Dating Rumors Antara YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM

Wpfreeware 2023-07-04 13:00:00 hotnews

Source: Pinterest

Sukses dengan drama terbaru "King The Land" yang mendapat rating tinggi, YoonA personel Girls Generation dan Lee Junho 2PM diisukan berpacaran. Tidak hanya karena kecocokan akting yang ditampilkan mereka di atas panggung dan couple di drama King the Land, pasalnya YoonA dan Junho telah dikabarkan dekat bahkan pacaran jauh sebelum project dramanya.


Terkait hal ini, pihak agensi SM Entertainment dan JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka saat ini sedang mengkonfirmasi fakta dengan artis mereka terkait berita kencan tersebut. Dikutip dari Soompi setelah dikonfirmasi, pihak agensi menepis dating rumors tersebut, bahwa keduanya hanya dekat sebagai partner kerja.


Menanggapi laporan tersebut, agensi YoonA SM Entertainment berkomentar, "Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar." Agensi Lee Junho, JYP Entertainment juga menjawab, "Keduanya dekat, tetapi setelah memeriksa [dengan Lee Junho], rumor kencan itu tidak berdasar."


Selain itu menurut laporan sebelumnya, YoonA dan Junho menjadi dekat karena perubahan karir yang mirip, yakni dari idol K-pop menjadi aktor/aktris yang banyak membintangi drama dan film. Lee Junho dan YoonA memang sudah menerima banyak pujian karena chemistry mereka sejak menjadi MC di MBC Song Festival selama dua tahun berturut-turut sejak 2021. Tidak heran pasangan tersebut sangat cocok dan banyak yang mendukung juga berharap keduanya berpacaran.


Similar Post You May Like