Rekomendasi Kuliner Meat Lovers di Kota Bandung, Yuk Merapat!

Wpfreeware 2023-07-05 04:01:24 Kuliner

Sobat Glamours pecinta perdagingan yuk merapat! Kali ini Anda akan disuguhkan dengan berbagai menu daging yang enak di Kota Bandung. Mulai dari daging ayam, daging sapi hingga daging kambing, wah menarik bukan? Sobat Glamours juga bisa menjadikan rekomendasi ini sebagai comfort food Anda karena rasanya yang enak dan khas. Cocok untuk dikunjungi beberapa kali bersama keluarga, teman dan pasangan.


Untuk yang penasaran dengan tempat kulineran meat lovers kali yuk Sobat Glamours simak selengkapnya berikut ini!


Olly Hai Chicken Rice & Hai Tea

Olly Hai Chicken Rice & Hai Tea di kota Bandung

Source: Google

Siapa yang tidak asing dengan olahan ayam? Rekomendasi yang pertama yaitu Olly Hai Chicken Rice & Hai Tea yang menyediakan nasi ayam hainan ala Singapore. Nasi Ayam Hainan sendiri adalah ayam kukus yang disajikan bersama nasi gurih dan harum, dan diberikan daun ketumbar dan kecap asin sebagai pelengkap.


Untuk Anda yang tertarik dan hendak berkunjung, resto nasi ayam hainan ini ada di Jl. H. Mesri No. 12, Bandung. Tepatnya masuk jalan kecil di daerah Pasirkaliki dari Jalan Kebon Kawung seberang stasiun kereta api. Jam operasional restoran, buka setiap hari Selasa sampai Minggu, dari jam 07.00 sampai jam 21.00. Harga makanan dan minuman dibanderol mulai dari Rp. 25.000 saja.


Mbakarin Kambing

Source: Pinterest

Selain steak daging kambing bakar juga tidak kalah unggul untuk disajikan di hot plate agar terjaga kehangatan dan juga rasanya. Rekomendasi resto selanjutnya adalah Mbakarin Kambing yang merupakan resto dengan olahan kambing anti bau. Justru aroma daging kambing asap menggugah selera begitu tercium karena area membakar ada di bagian depan kedai.


Menu andalannya yaitu daging asap yang dilengkapi kentang sebagai pengganti nasi, sayuran seperti buncis dan wortel tidak lupa dengan dua topping telur mata sapi, yang menambah rasa umami. Satu porsi menu kambing asap atau bakar dibanderol dengan harga Rp. 50.000 hingga Rp. 60.000. Resto ini berada di di Jalan Natuna No 35, Kecamatan Sumur Bandung.Dengan jam operasional setiap hari mulai jam 10.00 hingga 21.00. Sobat Glamours pecinta kambing yuk merapat!


Waroeng Teppan

Source: Pinterest

Last but not least rekomendasi resto meat lovers adalah Waroeng Teppan. Resto ini menggunakan konsep Japanese street food sehingga Anda bisa liat proses masaknya, satisfying banget! Chefnya juga berpengalaman di resto Jepang di Dubai. Jadi rasanya sudah pasti tidak mengecewakan. Waroeng Teppan sendiri berada di Jl. Aceh No. 45, Aceh, Bandung.


Menu andalan dari restoran ini adalah Beef Teppanyaki. Daging yang lembut dan juicy dan bumbu teppanyakinya yang manis gurih membuat lidah mengunyah tanpa henti. Selain Beef Teppanyaki ada juga Chicken Katsu Curry yang tidak kalah populer. Porsinya banyak dan daging ayamnya juga tebal. 

Untuk harganya affordable dengan rasa yg enak yaitu dibanderol mulai dari Rp 30.000 saja. Yuk langsung berkunjung!


Similar Post You May Like