Rekomendasi Serial dan Film Netflix Bulan Agustus 2023, Ada Live Action One Piece!

Wpfreeware 2023-08-02 04:18:00 hotnews

Sobat Glamours siapa yang menantikan hiburan dari dunia perfilm-an? Wah rasanya weekend bulan Agustus ini akan hampa jika tidak ada film dan serial baru dari Netflix. Tapi Anda tidak perlu  khawatir karena Netflix akan hadir dengan segudang film dan serial baru dari berbagai genre. Mulai dari genre action, love, komedi hingga adventure. Netflix juga menghadirkan salah satu live action yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta anime, ya One Piece! Wah Sobat Glamours yang penasaran dengan rekomendasi film serunya, yuk langsung intip disini!


Zoom 100: Bucket List of The Dead


Setelah sukses dengan animenya bulan juli lalu, kini Netflix menghadirkan Zoom 100: Bucket List of The Dead versi film live action. Film live action ini melibatkan sejumlah aktor ternama Jepang sebagai pemainnya, seperti Eiji Akaso, Mai Shiraishi, hingga Shuntarô Yanagi. Sobat Glamours yang penasaran dengan keseruannya, nantikan film ini yang akan tayang pada 03 Agustus 2023.


Heart Of Stone


Pecinta film action yuk merapat! Kali ini Netflix menyuguhkan film action Heart of Stone yang dibintangi oleh Gal Gadot. Ia berperan sebagai Rachel Stone yang merupakan agen intel internasional. Rachel Stone sendiri mendapat tugas untuk menjaga objek misterius agar tidak jatuh ke tangan musuh. Bagaimanakah kelanjutannya? Apakah Rachel Stone berhasil menjalankan misinya? Saksikan kelanjutannya di Netflix pada 11 Agustus 2023.


The Chosen One


Salah satu serial menarik yang mendulang antusias besar tahun ini adalah The Chosen One yang siap tayang di Netflix pada 16 Agustus 2023. The Chosen One merupakan adaptasi dari novel American Jesus karangan Peter Gross bersama Mark Miller. Serial ini akan tayang perdana untuk musim pertama dengan sederet aktor populer seperti Bobby Luhnow, Dianna Agron, dan Lilith Curiel.


Mask Girl


Rekomendasi selanjutnya adalah drama korea berjudul Mask Girl. Drakor kali ini menghadirkan kisah dramatis dari perempuan pekerja kantoran dengan sifat minder yang jadi bintang bertopeng di internet pada malam hari. Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama dan dibintangi oleh aktris Go Hyun Jung dan Nana. Mask Girl sendiri tayang pada 18 Agustus 2023, jangan sampai terlewat ya Sobat Glamours!


One Piece Live Action


Last but not least pada akhir bulan, tepatnya 31 Agustus 2023 ini, Netflix menghadirkan serial live action dari salah satu anime populer sepanjang masa, yaitu One Piece. Serial ini akan mengisahkan Monkey D. Luffy dalam mengumpulkan kru Bajak Laut Topi Jerami dan memulai petualangan mereka menjelajahi samudra demi mencari harta karun One Piece. Wah Sobat Glamours sudah ga sabar kan? Nantikan keseruannya di platform streaming online Netflix!


Similar Post You May Like