Tempat Angker di Bandung Raya, Dari Cerita Misterius Sampai Minta Tumbal

Wpfreeware 2021-08-07 00:05:41 Ngebandung

 


Setiap daerah pastinya memiiki beberapa tempat yang angker serta mistis berdasarkan mitos dari cerita orang-orang, begitupun beberapa tempat di bandung mempunyai beberapa tempat yang mistis, bahkan warga atau masyarakat setempat pernah mengalami hal-hal yang mengganjal, terlepas apakah anda percaya atau tidak namun kita mempuyai kewajiban untuk menjaga tempat-tempat tersebut dengan tidak mencemari nya.

Lalu apa saja tempat yang mempunyai cerita mistis, ini dia pembahasannya.

Rumah Pengabdi Setan


Rumah yang dijadikan sebagai film Pengabdi Setan karya dari Joko Anwar dengan menjadi salah satu film horor terbaik di Indonesia. Tempat ini terletak di tengah-tengah perkebunan, kini tepat tersebut bisa dikunjungi oleh para wisatawan, adapun cerita yang beredar rumah ini memang sudah ada sejak lama. Pada awalnya rumah ini digunakan bagi para pejabat perkebunan yang melakukan dinas.

Kantor Media Cetak “T”


Salah satu kantor media cetak yang ada di bandung, merupakan kantor pertama yang terkenal angker, dalam ceritanya, seorang pegawai yang bertugas mengaku melihat kepala kantornya yang sedang melakukan kegiatan seperti ibadah, lalu membersihkan dapur, dan pergi ke kamar mandi. Namun ternyata kepala kantor tersebut diketahui sedang tidak ditempat karena sedang di luar untuk urusan pekerjaan.

Curug Malela

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Curug Malela Bandung Jawa Barat - Wisatainfo

Selanjutnya kita akan mengunjungi tempat yang bernuansa alam, yaitu Curug Malela, tempat tersebut memang sudah menjadi tempat wisata yang bisa dikunjungi, namun ternyata tempat tersebut memiliki cerita mistis yang cukup tragis, konon pernah suatu kejadian terjadi peristiwa tenggelamnya orang yang terbawa arus, dan akhirnya meninggal dunia. Kabarnya para penghuni yang ada disana khususnya yang berada di air terjun selalu meminta Tumbal.

Similar Post You May Like