5 Gaun Terbaik dan Mewah di Red Carpet MTV VMAs 2023

Wpfreeware 2023-09-14 06:29:20 Fashion&beauty

Sobat Glamours siapa yang masih belum move on dari MTV Video Music Awards 2023 kemarin? Mulai dari performance dari Olivia Rodrigo, Sean “Diddy” Combs, Cardi B and Megan Thee Stallion, Lil Wayne, Fall Out Boy, Demi Lovato, Future, Karol G, Måneskin, Shakira, dan Stray Kids hingga penghargaan yang diboyong oleh Taylor Swift.


Namun The music extravaganza tersebut tidak hanya fokus pada performance, nominasi dan penghargaan. Didalamnya terdapat memorable fashion moments yang terlahir setiap tahunnya. Kali ini ada lima gaun terbaik ala Star Glam yang mencuri perhatian di red carpet VMAs 2023. Yuk langsung simak selengkapnya disini!


Nicki Minaj

Nicki Minaj went for bridal Barbiecore in a pink gown by Dolce & Gabbana.

Source: MTV

Gaun pertama yang mewah dan terbilang cukup unik adalah gaun Nicki Minaj. Gaun tersebut bertema bridal Barbiecore dengan warna baby pink yang menggemaskan, tidak lupa dengan veil kepala agar terkesan lebih dramatis. Gaun tersebut memiliki bahan full of tulle sehingga mengekspos bagian-bagian tertentu. Gaun yang Nicki Minaj kenakan merupakan rancangan dari by Dolce & Gabbana.


Selena Gomez

You could almost hear Selena Gomez\'s fiery Oscar de la Renta dress crackle.

Source: MTV

Selena Gomez mengenakan gaun merah yang stunning dengan motif flora dengan base nude. Tema dress tersebut semakin nyata dengan aksen tanaman rambat berwarna serupa pada bagian bawah gaun yang menghiasi kaki Selena. Red floral dress tersebut merupakan rancangan dari Oscar de la Renta.


Cardi B

Cardi B had fun in a custom look from Turkish-British designer Dilara Findikoglu\'s eponymous brand. Created from hundreds of metal hair clips, the striking look is a floor-length version of mini-dress seen on the label\'s Fall-Winter 2023 runway.

Source: MTV

Gaun selanjutnya tidak kalah menarik dan nyentrik, yaitu strapless gown dengan warna dark grey metallic. Gaun tersebut dibuat dari ratusan jepit rambut logam dengan motif 3D yang abstrak, tampilan yang mencolok ini merupakan versi mini-dress dari runway label Fall-Winter 2023. Strapless gown tersebut merupakan karya Turkish-British designer Dilara Findikoglu.


Doja Cat

Doja Cat wore a daring Ap0cene gown paired with see-through pointed pumps, diamond chandelier earrings and glittery wraparound silver bracelets. Her makeup continued the theme with spidery black eyelashes and a bold white eyeshadow and thin arched brows.

Source: MTV

Doja Cat mengenakan gaun jaring laba laba atau Ap0cene yang berani dan bold, gaun tersebut dipadukan dengan sepatu pump runcing dengan warna bening tembus pandang. Tidak lupa tambahan anting-anting motif lampu gantung berlian, dan gelang perak berkilauan. Riasannya melanjutkan temanya dengan bulu mata hitam laba-laba dan eyeshadow putih tebal serta alis tipis melengkung. Gaun ini merupakan rancangan dari Monse.


Olivia Rodrigo

\'Olivia

Source: MTV

Last but not least adalah gaun indah yang simple yet elegant yang dikenakan oleh Olivia Rodrigo. Gaun silver yang berkilauan karya dari Ludovic de Saint Sernin ini berhiaskan berlian asli dengan potongan rendah. Lebih tepatnya terdapat 150.000 kristal Swarovski dalam gaun tersebut. Ia melengkapi penampilannya dengan cincin "GUTS", seperti yang terlihat di sampul album terbarunya, dan sandal platform dari Roger Vivier.


Itulah beberapa gaun terbaik ala Star Glam di red carpet MTV Video Music Awards 2023, kalau pilihan Sobat Glamours yang mana nih?


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner