Referensi Kuliner Jalan Pungkur Bandung

Wpfreeware 2021-08-08 08:00:56 Kuliner


Bandung tak henti-hentinya selalu menghadirkan kuliner dengan citarasa yang lezat dengan ide yang inovatif. Di setiap kawasannya Bandung selalu dipenuhi oleh kuliner yang memiliki signature nya masing-masing. Seperti salah satu jalan di Bandung yaitu jalan Pungkur juga terdapat beberapa kuliner yang bisa anda cicipi, berikut merupakan ulasannya.

Nasi Kuning Pungkur


Source @gakenyangkenyang

Jika anda sedang mencari sarapan yang mengenyangkan perut, di jalan pungkur terdapat nasi kuning yang populer. Disini anda bisa menikmati nasi kuning dengan harga yang murah namun dengan porsi yang banyak. Selain itu juga disini anda bisa menambah topping seperti telur balado, tempe orek hingga jengkol.

Martabak Sari Sunda


Kuliner ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari camilan. Memiliki harga yang cukup murah yaitu dengan harga kurang dari Rp.30.000 anda sudah bisa mendapatkan satu porsi martabak manis/martabak asin. Martabak sari sunda memiliki rasa yang enak, selain itu juga kulit martabaknya sangat khas dan sausnya yang gurih.

Angkringan Gatotkoco

Angkringan Gatotkoco, Mekar Wangi, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam  buka & no telepon, alamat dengan peta

Bagi anda yang sedang mencari makanan murah meriah, anda bisa mengunjungi angkringan gatotkoco. Taste dari angkringan ini sangat melekat dengan citarasa ‘Jogja’ banget. Selain sambelnya yang menggelegar juga disini harganya di bandrol mulai dari Rp.2000 saja.

Similar Post You May Like