Referensi Makan Soto Ayam Enak Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-08 08:46:32 Kuliner

Di Indonesia, terdapat banyak sekali rekomendasi kuliner berkuah yang menyegarkan dan mengenyangkan perut. Soto salah satunya, meskipun terdapat banyak olahan soto yang menggunakan santan seperti soto Betawi namun soto ayam dengan kuah bening juga tak kalah banyak penggemarnya juga loh sobat glamours! dibawah ini merupakan beberapa referensi tempat makan soto ayam yang lezat dan bikin nagih di Bandung.

Soto Kudus Kliwon

Soto Kudus Kliwon, Riau Street, Bandung - Traveloka Eats

Terdapat soto kudus lain yang bisa anda nikmati di Bandung, salah satunya soto kudus kliwon yang berada di Ruko Istana Pasteur Regency, Jl.Terusan Gn.Batu, Sukarasa, Cicendo Bandung. Selain citarasa kuah sotonya yang lezat, disini juga anda bisa menikmati side dish lainnya seperti perkedel jagung.

Soto Kudus Mas Ayud

Meskipun bertempat di warung sederhana, namun tidak mengubah cita rasanya yang lezat dan menyegarkan. Anda bisa memilih varian soto sapi atau soto ayam yang kemudian disatukan dengan kuah dan rempah lainnya dan menggugah selera anda. Tempat ini beralamat di Jl.Pelajar pejuang 45 No.118 Bandung.

Soto Sedaap Boyolali

Resep Soto Lamongan yang Gurih dan Sedap di Lidah

Berujuan untuk menjajakan sarapan untuk otang-orang, tempat soto ini mulai buka dari pukul 06.00 WIB pagi. Disini, anda bisa memilih dua varian ukuran yaitu ukuran besar dan kecil. Sambil menunggu pesanan datang pun disini disediakan berbagai macam sate seperti sate relur puyuh hingga sate patu sapi. Lokasinya ada di Jl.Trunojoyo No.25, Citarum Bandung.

Soto Ojolali

Source Instagram @sotoojolali.official

Berlokasi di Jl.Cibadak No.79-81, Karanganyar, Kec. Astanaanyar Bandung soto ini telah hadir di Bandung sejak tahun 1939. Kuahnya yang bening lalu ditambah dengan potongan dadu daging akan membuat anda tergoda untuk melahapnya.


Similar Post You May Like