Inspirasi Couple Outfit Untuk Lebaran Ala Selebgram Indonesia!

Wpfreeware 2024-04-02 05:58:01 Fashion&beauty

Beragam kesempatan OOTD para seleb Indonesia selalu tampil stylish. Tidak heran mereka selalu menjadi inspirasi atau kiblat fashion untuk bergaya.  Kali ini, Sobat Glamours juga bisa jadikan tampilan seleb untuk inspirasi outfit untuk tampil memukau di hari Lebaran. Penasaran dengan tampilannya? Yuk langsung intip selengkapnya berikut ini!


Rachel Venya dan Salim

Source: Instagram

Rachel Vennya tampil sangat elegan dengan menggunakan kebaya kurung hitam, yang dipadukan dengan celana berwarna putih, tampilannya hadirkan vibes Lebaran. Sedangkan untuk Salim, ia mengenakan busana dengan motif dan warna seragam bersama Rachel yang dipadukan dengan celana chino berwarna hitam. Wah sangat serasi bukan outfit couple ala Rachel dan Salim.


Dinda Hauw dan Rey

Source: Instagram

Selain Rachel Venya, pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga tidak kalah ikonik. Outfit couple yang dikenakan mereka sangatlah cantik jika dipakai untuk Hari Raya Idul Fitri nanti! Dinda tampak elegan dengan korean dress bermotif bunga warna biru muda, untuk hijab ia memadukan gradasi warna putih cream dan biru muda.


Sedangkan outfit Rey sangat simple tapi tetap menarik, untuk atasan ia mengenakan baju koko tanpa kerah dengan detail kancing berwarna biru telur asin. Dipadukan dengan kain lilit yang dibentuk menjadi celana, namun terlihat seperti menggunakan sarung modern dengan warna abu muda.


Dwihanda dan Putra

Source: Instagram

Beralih pada pasangan Dwihanda dan Putra, mereka tampak serasi dengan mengenakan busana couple batik. Dwihanda menggunakan dress dengan perpaduan warna hitam, coklat susu dan batik. Sedangkan Putra menggunakan kemeja warna hitam dengan sedikit tambahan batik pada detail dadanya yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.


Mega Iskanti dan Muhammad Najauta

Source: Instagram

Jika Sobat Glamours ingin mengenakan baju lebaran serba putih namun tidak terlalu polos, Anda bisa langsung ikuti gaya outfitnya Mega dan Suaminya. Selebgram satu ini terlihat mengenakan dress putih yang memiliki motif bordir berwarna coral. Mega juga mengenakan hijab dengan warna coral yang serupa. Sedangkan Muhammad Najauta mengenakan baju koko couple yang di bordir dengan warna dan detail serupa dengan Mega dan bawahan celana fit berwarna hitam.


Itulah beberapa rekomendasi outfit couple yang bisa dijadikan inspirasi oleh Sobat Gamours! Selamat mencobanya!


Similar Post You May Like