Menikmati Suasana Kota Bandung Dengan Keanekaragamannya

Wpfreeware 2021-08-09 03:43:49 Ngebandung

Semua orang yang pernah mengunjungi Bandung, pasti suatu saat nanti akan rindu untuk berkunjung kembali, apalagi orang-orang yang sudah tinggal di bandung tetapi harus bekerja diluar kota, pastinya akan merasakan rindu yang berat. Tentu bandung bukan hanya sekedar kota, karena bandung selalu melibatkan perasaan.

Menikmati Alam Yang Sejuk

Liburan Makin Seru dengan Mengunjungi 5 Tempat Wisata di Lembang Bandung

Selain itu bandung identik dengan pegunungan nya, karena bandung dikelilingi oleh gunung yang indah, tentu di beberapa tempat mempunyai udara yang segar khususnya memasuki daerah pegunungan, seperti misalnya Kawah Putih yang berada di kawasan ciwidey, lalu Gunung Tangkuban perahu, dan untuk tersedia juga bagi pecinta gunung terutama banyak sekali pegunungan yang berada dikawasan lembang. Selain itu anda bisa menikmati udara yang segar, anda pun bisa melihat view yang indah untuk melihat bandung dari atas bukit. Rasanya wajib sekali untuk anda mengexplore bandung.

Rajanya Kuliner

Menikmati Suasana Malam di Braga Culinary Night Bandung - Tour Bandung

Yang satu ini pastinya yang paling banyak dicari oleh banyak orang, karena bandung dikenal sebagai surga nya kuliner dengan aneka ragam makanan, jadi pastinya semua jenis makanan lengkap tersedia. Biasanya untuk kuliner sendiri yang paling diserbu oleh para wisatawan dan masyarakat kota bandung diantaranya surabi, kue balok, batagor, dan makanan lainnya, tidak hanya rasa yang enak untuk makanannya, pada saat ini banyak juga yang menyuguhkan cafe dengan view yang sangat indah.

Jelajah Kota Dan Seisinya

Oded Minta Warga Luar tak Masuk Dulu ke Kota Bandung

Anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang sudah tersedia di kota ini, misalnya menikmati jalan Kota Bandung dengan menikmati beberapa fasilitas yang sudah tersedia di kota ini, misalnya menikmati jalan di Kota Bandung dengan menumpangi Bandung Tour On Bud, kalau orang menyebutnya dengan Bandros. Dengan bus ini anda akan diajak berkeliling Kota Bandung, anda juga bisa menyusuri kawasan alun-alun kota bandung dan menyusuri banyak tempat, seperti Masjid Agung, Gedung Merderka, Jalan Asia-Afrika, jalan braga yang sepanjang jalan banyak bangunan peninggalan kolonial belanda, termasuk jalanannya sudah di pasang batu andesit sehingga jalanan menjadi lebih indah. Dalam beberapa tempat terdapat beberapa spot foto yang pastinya sangat instagramable.

Similar Post You May Like